facebook pixel

Inilah Wujud Rumah Pria Beristri 79 yang Kini Jadi Destinasi Wisata

Warren Jeffs, Pria dengan 79 Istri ini dipenjara karena terbukti memimpin sekte sesat. Kini rumahnya dijadikan tempat wisata. Yuk intip foto-fotonya!


Salah satu sudut Utah, lokasi perkampungan yang rencananya dijadikan tempat wisata. Sumber foto

“Meskipun diselimuti dengan cerita misteri, rumah pria beristri 79 ini secepatnya akan menjadi tempat wisata bagi wisatawan,”

Pernahkah Kamu mendengar seorang pria bernama Warren Jeffs? Pria kelahiran California, 4 Desember 1955 (61 tahun) ini pernah menjadi pria paling fenomenal karena menikahi 79 wanita dan membuat satu kawasan yang luas untuk tempat tinggal para istrinya.

Selain bikin geger karena jumlah istrinya, pria ini juga dirikan kampung sendiri untuk istri-istrinya

Warren Jeffs

Ini adalah kawasan rumah 79 istri Sumber foto

Diketahui Jeffs bukanlah pria biasa, dia sebenarnya adalah pemimpin sekte sesat Fundamentalist Church of Jesus Christ of Latter Day Saints (FLDS) yang menjalankan misinya di sebuah kawasan di Kawasan Utah, Amerika Serikat. Kawasan ini luasnya 1.691 hektar dengan 700 rumah yang dulunya menjadi tempat terlarang. Kini, tempat ini seperti kawasan berhantu karena telah ditinggalkan oleh para pengikutnya, termasuk istri-istri Jeffs.

Istri ke-65 Jeffs akan membukan kawasan berhantu ini menjadi tempat wisata

Warren Jeffs

Ini adalah istri Jeffs ke-65 yang menoba untuk membuat tempat wisata di tempat terlarang. Sumber foto

Kawasan pemujaan terlarang ini sudah ditinggalkan sejak Jeffs dipenjarakan (seumur hidup) pada tahun 2011. Salah satu istri Jeffs, Brielle Decker yang kini telah hidup bebas mencoba untuk mengembangkan desa misteri itu menjadi destinasi wisata.

Ia telah menghabiskan uang 1,2 juta USD untuk membangun kawasan terlarang itu kembali.

Selain mengunjungi rumah utama pria beristri 79 wanita, wisatawan nantinya bisa berjalan-jalan di peternakan dan jalanan desa

Karena luas area kawasan terlarang ini mencapai 1.700 hektar, bisa dipastikan Kamu bakalan menginap di kawasan itu selama beberapa hari.

Banyak hal yang mungkin akan Kamu telusuri, mulai dari rumah si pria dengan 40 kamar dan beragam fasilitas, ke peternakan, dan rumah-rumah warga yang kini kosong.

Warren Jeffs

Ini kawasan di Utah yang menjadi kawasan pemujaan sesat dan tempat tinggal bagi pria dengan istri 79 orang. Sumber foto

***

Untuk saat ini, tempat ini belum di buka oleh umum karena istri ke-65 Jeffs. Sembari menunggu tempat misterius ini dibuka, Kamu bisa nabung biar bisa ke sana untuk melihat langsung rumah pria beristri 79 wanita ini.

 

Baca juga:

banner experience