Mengintip Keseruan Jazz Atas Awan Dieng Culture Festival 2016

Foto dari official Website DCF

Pecinta musik dan panorama, beberapa hari mendatang kamu akan menikmatinya dalam satu bingkisan dalam keseruan Jazz atas awan di Dieng Culture Festival 2016. Event Jazz atas awan ini merupakan salah satu rangkaian Dieng Culture Festival 2016, di Kompleks Candi Arjuna, Dataran Tinggi Dieng, Jawa Tengah, yang akan digelar pada 5-7 Agustus mendatang.

Arief Yahya, Menteri Pariwisata mengemukakan jika festival ini pasti akan sangat menarik. Akan ada sensasi alam, ada culture dengan candi-candi peninggalan purbakala, serta musik dan show.

Foto dari official Website DCF

Foto dari official Website DCF

Selain bisa menikmati pagelaran Jazz atas awan, kamu juga bisa menikmati berbagai keseruan acara lain yang di gelar dalam Dieng Culture Festival,

Jalan kaki kelilingi Kampung di Dataran Tinggi Dieng

Titik start dan finish dari kegiatan ini adalah Kompleks Gedung Soeharto-Withlam, Dieng. Nah, rencananya, para panitia akan menyediakan doorprize untuk peserta jalan kaki ini. Kamu tertarik untuk ikut?

Pertunjukan musik akustik, stand up comedy dan penerbangan sekira 5.000 lampion, serta kembang api

Diperkirakan akan ada sekitar 15.000 letusan kembang api yang akan menghiasi langit Dieng. Lalu akan ada penerbangan 5 ribu lampion. Keren ya ngebayanginnya!

Rangkaian ruwat rambut gimbal

Dalam adatnya, nantinya sejumlah anak berambut gembel akan dicukur rambutnya oleh sejumlah tokoh spiritual suku Dieng, yap namanya Mbah Maryono. Jadi penasaran ya acaranya bakal semeriah apa!

***

Kamu sudah memesan tiket untuk ikut DCF 2016 belum? Yuk segera pesan tiket kamu di sini dan nikmati hari istimewa di Dieng.

Baca juga:

 

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar