Video Oleh Teguh Pranoto

Mendaki Gunung Dengan Tingkat Kemiringan 90 Derajat di Mount Hua China

Echi • May 18, 2016

Fenomena foto selfie saat mendaki gunung atau bangunan-bangunan tinggi memberikan fakta bahwa banyak traveler yang menyukai tantangan. Mereka berani melawan maut demi untuk mendapatkan foto epik yang terlihat mengerikan.

mendaki gunung

Foto diambil dari akun instagram Damian Browne

Salah satu tempat populer yang menantang untuk berfoto selfie ialah Mount Hua. Gunung setinggi 7000 kaki yang berada di dekat kota Xi’an, China ini sukses mengundang para traveler untuk menantang keberanian mereka.

Bila mengunjungi tempat ini, Anda harus menyiapkan mental untuk mendaki dan melewati tebing curam. Anda akan menapaki bukit tinggi dengan tingkat kemiringan 90 derajat dengan pemandangan jurang yang sangat dalam.

Tak cukup mental? Lebih baik mundur saja. Karena setelah itu Anda harus merayap menyeberangi bukit dengan jalan setapak yang hanya selebar dua tapak kaki! Di sinilah spot paling favorit bagi traveler untuk berfoto selfie. Foto selfie perjalanan berlatar jurang terjal.

Perjuangan susah payah Anda saat melewati gunung yang curam serta keberhasilan melawan rasa takut akan terbayarkan dengan pemandangan Mount Hua yang sangat luar biasa menakjubkan. Benar-benar pemandangan yang membuat para traveler tak berhenti berdecak kagum.

Mount Hua memang menantang nyali dan terlihat berbahaya, tapi tenang saja, karena hingga saat ini belum ada laporan korban jiwa atau kecelakaan dari pihak Mount Hua.

Apakah Anda tertarik untuk menjajal wisata mengerikan ini? Bila iya, Anda harus membeli tiket penerbangan ke China dan pergilah ke kota Xi’an di Provinsi Shaanxi.

Baca Juga:





YANG MENARIK LAINNYA


TINGGALKAN KOMENTAR