Sidebar

Meliá Makassar Hadirkan Promo Hidangan Spesial Idul Adha

Meliá Makassar Hadirkan Promo Hidangan Spesial Idul Adha

Menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha, Meliá Makassar memberikan paket menarik hidangan spesial Idul Adha di Restoran Merkado dengan harga menarik,

SHARE :

Ditulis Oleh: Wike Sulistiarmi

Menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha, Meliá Makassar memberikan paket menarik hidangan spesial Idul Adha di Restoran Merkado dengan harga menarik, yaitu Rp 150 ribu per orang.

Cita rasa khas hidangan Idul Adha seperti, kambing guling, sate kambing, sop kambing, hingga gulai semuanya ada. Hidangan ini sendiri sudah diciptakan khusus oleh Executive Chef Firmansyah di Restoran Merkado.

Konsep urban city dan suasana di Restoran Merkado ini sendiri cocok untuk kamu yang ingin datang bersama teman maupun keluarga, karena dapat menampung hingga 10 orang. Momen Idul Adha-mu akan lebih intim dengan orang-raong yang kamu sayangi.

Suasana ruangan yang nyaman untuk menghabiskan Idul Adha bersama keluarga dan teman

Kamu juga bisa memilih area yang ingin kamu jadikan tempat untuk berkumpul dengan teman dan keluarga, bisa outdoor maupun indoor. Keduanya sama-sama nyaman karena kamu bisa bersantai sambil menyantap hidangan lezat dengan pemandangan kota Makassar yang bisa kamu lihat dari resoran ini.

Paket bertema prasmanan spesial Hari Raya Idul Adha ini digelar pada tanggal 12 September 2016. Jika kamu ingin memesan tempat untuk kamu habisakan bersama keluarga, kamu bisa datang ke hotel Meliá Makassar, Jl. Andi Mappanyuki No. 17 Makassar, 90125. Atau menghubungi nomer telepon 0411 6017888.

Mengapa harus menghabiskan Idul Adha di Meliá Makassar?

Foto dari sini

Meliá Hotels International sendiri didirikan pada tahun 1956 di Palma de Mallorca, Spanyol, Meliá Hotels International merupakan salah satu perusahaan hotel terbesar di seluruh dunia serta pemimpin mutlak dalam pasar Spanyol, dengan lebih dari 370 hotel (portofolio dan jaringan saat ini) di lebih dari 43 negara dan 4 benua di bawah merek: Gran Meliá, Meliá Hotels & Resorts, Paradisus Resorts, ME by Meliá, INNSIDE by Meliá, Tryp by Wyndham dan Sol Hotels.

Fokus strategis pada pertumbuhan internasional telah memungkinkan Meliá Hotels International untuk menjadi perusahaan hotel Spanyol yang pertama dengan kehadirannya di pasar-pasar utama seperti Cina, Teluk Arab atau Amerika Serikat, serta mempertahankan kepemimpinannya di pasar asalnya seperti Eropa, Amerika Latin atau Karibia.

Tingginya globalisasi, model bisnis yang beragam, rencana pertumbuhan yang konsisten didukung oleh aliansi strategis dengan investor besar dan komitmennya untuk pariwisata yang bertanggungjawab adalah kekuatan utamadari Meliá Hotels International, serta menjadi pemimpin Spanyol Hotel pada Corporate Reputation (peringkat Merco).

SHARE :


Rekomendasi

Museum of Broken Relationship, Tempat Mengenang Kegagalan Cinta

Tradisi Berburu Paus di Lamalera, Antara Budaya atau Kelestarian Alam

Montage Palmetto Bluff, Tempat Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menikah

5 Tempat untuk Berenang dan Berfoto Bersama Hiu Paus di Indonesia

The St Regis Bali Resort, Hotel Megah Tempat Raja Salman Menginap

Danau Kaco di Gunung Kerinci, Cerita Tragis dan Misteri yang Melegenda

FALLBACK
The END