Daftar Masjid Buat Solat Tarawih Saat Kamu Liburan Ke Bali

Sumber

Saat traveling di bulan puasa gini tentunya Kamu harus tetap memperioritaskan ibadah dong. Biar keduanya lancar dan seimbang. Nggak asik kan kalau ibadah Kamu terganggu karena traveling. Apalagi kalau Kamu memutuskan untuk traveling ke Bali yang jarang ada masjid di sana. 

Traveling sih traveling ibadah juga jangan di tinggal juga.

Kamu tetap bisa kok melakukan ibadah tarawih di bulan suci ini saat Kamu traveling ke Bali. Kali ini bisa Kamu simak daftar masjid di Bali buat ibadah tarawaih di bulan Ramadhan. 

Sunset di Kuta memang memikat hati wisatawan. Saat Kamu liburan ke Kuta Kamu bisa melakukan ibadah tarawih di masjid sekitar Kuta

Masjid Nurul Huda Tuban

Jalan kaki juga nyampe ke masjid ini Sumber

Masjid besar ini letaknya tak jauh dari bandara Internasional Ngurah Rai. Kamu bisa datang ke masjid ini untuk tarawih jika Kamu sampai di Bali berdekatan dengan waktu sholat isyak. Hanya berjarak sekitar 700 meter saja dari Bandara.

Masjid Asasut Taqwa Kampung Bugis Tuban Bali

Megah banget masjidnya Sumber

Masjid ini terletak di persimpangan bandara, Kuta dan Nusa Dua, setelah 20 meter dari lampu merar patung kuda. Setelah menunaikan sholat tarawih Kamu bisa melihat pesawat yang lepas landas dari masjid itu lho, karena letaknya memang berdekatan dengan landasan pacu bandara Ngurah Rai, Bali. 

Masjid Ar-Rahmat, Jalan Raya Kuta Bali

Unik ya! Sumber

Saat Kamu menikmati liburan di Kuta, Kamu bisa mampir ke masjid Ar-Rahmad untuk melakukan sholat tarawih berjamaah. Kamu bisa menemukan masjid ini sekitar 500 meter dari persimpangan menuju Denpasar. Atau Kamu bisa mencarinya dekat Taliawang Brothers Restaurant yang cukup dikenal di daerah Kuta.

Jika Kamu sedang berada di daerah Denpasar, Kamu bisa mencari masjid-masjid ini untuk ibadah sholat tawarih

Masjid An-Nur

Deket rumah sakit sanglah Bali Sumber

Masjida An-Nur ini terletak di Jl Diponegoro 167, Denpasar. Jika Kamu berada di sekitaran Denpasar Kamu bisa mampair di masjid ini untuk melakukan sholat tarawih. Cukup mudah untuk mencari lokasi masjid ini karena terletak di dekat rumah Sakit Umum Sanglah Bali.

Masjid Raya Ukhuwah

Salah satu masjid besar juga di Denpasar Sumber

Masih di sekitar Denpasar. Kamu juga bisa mengunjungi masjid yang megah ini. Masjid Raya Ukhuwwah ini ada di antara jalan Raya Hasnuddin, jalan Kalimantan dan jalan Sulawesi.

Masjid Sudirman Agung, Kompleks Kodam Udayana, Denpasar

Gak taunya ada Masjid semegah ini di sini Sumber

Sepertinya Kamu nggak perlu bingung mencari masjid ini saat Kamu ingin mencari sesuatu di supermarket di kawasan Denpasar Bali. Kamu cukup mencari Kompleks Markas Komando Daerah Udayana. Di dalam sana berdiri masjid yang megah. Kamu pun bisa menunaikan ibadah sholat tarawih di tengah traveling Kamu.

Masjid At-Taqwa, Kompleks Polda Bali, 

Masjidnya unik Sumber

Kalau Kamu mencari masjid di sekitaran Markas Komando Daerah, kali ini Kamu bisa mencari sebuah masjid di komplek polda Bali di JL. WR Supratman, Denpasar. Masjid ini nampak megah, karena mengalami renovasi digunakan untuk tempat ibadah masyarakat setempat

Daerah Nusa Dua juga merupakan daerah yang jadi tepat favorit para wiastawan, nggak menutup kemungkinan Kamu pun tertarik datang ke sana

Masjid Ibnu Batutah, Kompleks Puja Mandala, Nusa Dua, Bali

Masjidnya dua lantai Sumber

Masjid Batutah bisa Kamu kunjungi saat berada di Nusa Dua. Masjid ini berada di antara rumah ibadah lainnya seperti Pura dan Wihara. Kamu bisa melakukan sholat tarawih di sini setelah puas jalan-jalan di nusa dua.

Masjid Al Fattah, Komplek perum. Taman Griya, Jimbaran

Nggak susah cari masjid di Nusa Dua Sumber

Saat Kamu melintas di Jalan By Pass, Ngurah Rai, Nusa Dua, Kamu juga bisa mampir ke Masjid Al-Fattah di Komplek Taman Griya. 

***

Jadi gimana gais? Nggak ada asalan buat nggak tarawih saat liburan di Bali kan? Kamu bisa kunjungi masjid-masjid tadi untuk menunaikan ibadah sholat saat traveling di Bali.

Artikel menarik lainnya tentang ramadhan juga ada di sini lho, simak ya!

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Mia Kamila

Tags: , , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Iklan Anda Klik Untuk Daftar