Lihat Paket Tour    

My Permata Wisata

(banten, tangerang)
Minta Penawaran Operator ini

Dapatkan Harga Terbaik Dari
My Permata Wisata

Email

Daftar Tour & Aktifitas

Lihat Semua Tour

Tentang My Permata Wisata

My Permata Wisata Company merupakan buah pemikiran dari sekolompok anak muda yang memiliki keinginan untuk berkembang dan produktif. Bakat yang berbeda-beda tidak menghalangi adanya keinginan bersama untuk saling mendukung satu sama lain demi memperoleh pencapaian bersama. Namun karena ketiadaannya sebuah wadah pemikiran, membuat passion dari setiap individu kurang diamalkan dalam kehidupan nyata. 


Ketidaksengajaan mengenal keindahan alam dari negeri seribu pulau, membuat sekelompok anak muda ini mencintai setiap lekuk daratannya, setiap tetes air di hulu dan di hilirnya, setiap diversifikasi kebudayannya, dan setiap jenis flora dan fauna di dalamnya. Maka munculah ide untuk membuat suatu organisasi yang memiliki tujuan sebagai wadah untuk mencapai rasa cinta terhadap segala keindahan ciptaan-Nya, terutama keindahan bumi pertiwi dengan membentuk organisasi yang dinamakan Dntala (Dalam Negeri Pecinta Alam).

Dntala lahir melalui ide-ide brilian dari setiap anggotanya, sekaligus sebagai bentuk organisasi yang menghantarkan bakat dari masing-masing individunya. Berdiri pada tahun 2013, organisasi ini telah berhasil memberikan kontribusi terhadap masyarakat dengan menginduksikan ide "cinta terhadap keindahan Indonesia". Interaksi langsung terhadap masyarakat melalui setiap perjalanan yang telah dilaksanakan, membuktikan bahwa organisasi ini telah berhasil mengajak masyarakat untuk melihat keindahan negeri ini dan telah menambah pengalaman berharga untuk mengembangkan keahlian dari masing-masing anggota.

Karena dengan adanya motivasi dan inovasi untuk terus mengembangkan kelangsungan organisasi, kemudian ide ini diinterpretasikan dengan membentuk suatu perusahaan yang bernama My Permata Wisata Company pada tanggal 1 Juni 2014. My Permata Wisata Company kemudian menghasilkan konsep - konsep yang segar demi meningkatkan pariwisata di Indonesia dengan melayani jasa pariwisata, baik dari segi pelayanan perjalan maupun transportasi. Integrasi antara pelayanan perjalanan dan transportasi akan menciptakan setiap pelayanan akan terasa memuaskan. My Permata Wisata menawarkan paket liburan sesuai dengan kebutuhan anda, setiap destinasi yang dilakukan pastinya akan dilayani oleh tim kami yang telah berpengalaman, sehingga anda benar-benar merasakan liburan yang berkesan dan tak terlupakan.

Terdapat 3 elemen yang mendukung di dalam pembuatan logo My Permata Wisata Company, antara lain permata yang menunjukan bahwa My Permata Wisata Company merupakan perusahaan jasa pariwisata yang eksklusif dan terstruktur, di samping itu permata merupakan salah satu "nama" dari My Permata Wisata itu sendiri. Elemen kedua memiliki makna bahwa logo perusahaan ini menjelaskan My Permata Wisata Company berjalan di bidang jasa pariwisata dengan adanya ikon pesawat dan tipografi yang memperjelas. Warna Merah yang bergradasi oranye terinspirasi dari warna langit di saat sunrise dan sunset, karena pada saat itulah waktu yang sangat tepat dimana para traveler merasakan indahnya sebuah liburan.