Marischka Prudence, Travel Blogger Asal Indonesia, Akan Tampil di Program TV ‘A Taste of Hong Kong’

Travel Blogger Indonesia, Marischka Prudence diundang tampil di program tv A Taste of Hong Kong' untuk promosikan wisata alam hong kong.

Ditulis Oleh Johan Vembrianto

Marishcka Prudence

Marishcka Prudence di Victoria Peak. Dokumentasi HKTB

Hong Kong Tourism Board (HKTB) berkolaborasi dengan stasiun tv TLC, akan menampilkan petualangan seru yang ada di Hong Kong pada season terbaru ‘A Taste of Hong Kong’, yang akan tayang perdana Agustus ini di TLC Asia.

Program ‘A Taste of Hong Kong’ diisi oleh deretan nama populer di Asia yang akan berkeliling Hong Kong, dipandu oleh selebriti lokal Hong Kong. Dari rilis pers yang diterima Phinemo, di episode kedua season 4 kali ini, selebriti ikonik dari Hong Kong, Josie Ho, mengundang Marischka Prudence, travel blogger terkenal Indonesia dan NaNoob Napian, influencer gaya hidup dari Thailand, untuk mencoba liburan di Hong Kong layaknya penduduk lokal. 

Di episode yang berjudul “City Escape” tersebut, bersama NaNoob, Marischka berkesempatan untuk mencoba morning trail di Hatton Road, dan mengunjungi Victoria Peak, Sai Kung, Hong Kong UNESCO Global Geopark, Ngong Ping 360, dan bersantai di Mavericks yang terletak di Pui O Beach.

“Aku sudah beberapa kali mengunjungi Hong Kong, namun tidak pernah membayangkan bahwa kita bisa melakukan olahraga outdoor tepat di sebelah kota. Pengalaman ini tidak terlupakan dan mengejutkan buatku, yang pasti Hong Kong punya banyak tempat tersembunyi yang harus dikunjungi” kata Marischka saat menceritakan pengalamannya.

Bersama-sama, mereka meninggalkan hingar bingar kota untuk mencari inspirasi di alam bebas dan melihat pemandangan terbaik Hong Kong.

Di pagi hari, Josie mengundang kedua tamunya untuk bertemu di Victoria Peak, di mana mereka mendaki jalur trail hutan yang dipenuhi oleh pemandangan indah sepanjang jalannya. Sesampainya di atas mereka bertemu dan mengamati kemegahan kota Hong Kong di bawah.

Menikmati Alam Sai Kung & Hong Kong UNESCO Global Geopark

Marishcka Prudence

Marishcka Prudence dan Nanoob Napian di Hong Kong Global Geopark. Dokumentasi HKTB

Setelah merencanakan petualangan mereka di Victoria Peak, ketiganya mengunjungi Sai Kung, yang dijuluki, sebagai halaman belakang dari Hong Kong. Setelah perjalanan darat, mereka menemui Kevin, seorang geologis yang akan menemani mereka berlayar sepanjang garis Pantai Sai Kung yang indah menggunakan junkboat.

Hong Kong UNESCO Global GeoPark merupakan gugusan pulau dengan ekosistem alam terpelihara yang susah ditandingi oleh tempat lain di dunia dari sisi ukuran dan komposisi.

Menikmati jalur trail yang dikelilingi pemandangan indah, mereka berjalan melewati bukit – bukit yang menyusuri sepanjang pantai, tebing berbatu, sampai jalur menanjak yang menyuguhkan pemandangan luasnya GeoPark ini. Di siang hari, mereka merapat ke restoran seafood segar yang menggoda terkenal, Yau Ley.

Alam Liar Hong Kong

Keesokan harinya, Josie meninggalkan Marischka dan NaNoob kepada Darren, seorang guru outdoor yang akan membawa mereka ke alam liar Hong Kong. Bersama mereka berhadapan langsung dengan laba – laba besar dan mendaki medan batuan gamping.

Untuk mengakhiri hari, Mavericks Bar di Pui O Beach menjadi tempat pilihan untuk bersantai dan menikmati sunset bersama pemilik Mavericks Bar, Jay. Ikuti keseruannya dan ketahui lebih banyak tentang pengalaman outdoor yang bisa didapatkan di Hong Kong.

***

Tonton episode perdana dari A Taste of Hong Kong season 4 pada 14 Agustus 2017, dan episode kedua pada 21 Agustus 2017 hanya di TLC! Cari tahu tentang aktivitas outdoor yang Hong Kong tawarkan di
www.discoverhongkong.com.

Next Post