Tertarik Liburan Mewah dengan Helikopter di Langit Jakarta?

Fairmont Jakarta tawarkan paket liburan mewah dengan helikopter (Dok. Fairmont Jakarta).

Menikmati sensasi liburan berkelas di resort-resort mungkin sudah terdengar biasa. Namun, pernahkah terpikir untuk merasakan pengalaman liburan mewah dengan helikopter?

liburan mewah dengan helikopter

Fairmont Jakarta tawarkan paket liburan mewah dengan helikopter (Dok. Fairmont Jakarta).

Baca juga: Kumpulan foto Jakarta tempo dulu, jauh berbeda dengan yang kita kenal sekarang.

Belum lama ini Fairmont Jakarta resmi meluncurkan tiga paket terbaru yang memadukan akomodasi, kuliner, dan tur helikopter bagi tamu mereka yakni paket A Luxurious Fly-cation, Stay & Fly High dan Brunch & Fly.

Paket menginap, bersantap, dan wisata dari Fairmont Jakarta ini bekerja sama dengan penyedia helikopter Helicity dari Whitesky Aviation

“Paket helikopter ini akan membawa pengalaman baru ke tingkat selanjutnya. Paket ini ditujukan bagi para tamu kami yang ingin memiliki pengalaman mengesankan, eksklusif dan efisien,” jelas General Manager Fairmont Jakarta, Carlos Monterde dalam siaran pers, Rabu (11/4/2018).

Paket-paket liburan mewah dengan helikopter ini memiliki spesifikasi tersendiri.

Dengan harga mulai Rp12 juta ++, paket ‘A Luxurious Fly-cation’ menawarkan akomodasi di kamar tipe Sky Suite, makan malam untuk dua orang dengan empat jenis menu di VIEW restaurant, tur helikopter selama 15 menit mengitari kota Jakarta dan sarapan untuk dua orang di Spectrum.

Sedangkan paket Stay & Fly High terdiri dari penginapan satu malam di Fairmont Room, sarapan untuk dua orang di Spectrum dan tur helikopter selama 15 menit mengitari kota Jakarta, dihargai mulai dari Rp9,1 juta ++.

Terakhir ada paket Brunch & Fly, di mana tamu akan mendapat brunch hari Minggu untuk dua orang di restoran Spectrum dan dilanjutkan dengan tur helikopter selama 15 menit mengitari kota Jakarta. Harga dimulai dari Rp8,5 juta ++.

Baca juga: Ini kafe baru di Jakarta yang sedang hits di Instagram.

Tamu dapat memilih dua jenis helikopter yang tersedia.

Fairmont Jakarta menyebutkan, tamu yang memesan paket helikopter akan menerima pelayanan VVIP. Seperti penyambutan dengan karpet merah di helipad milik hotel, refreshment istimewa dan fasilitas eksklusif.

Pemesanan paket dapat dilakukan minimal dua hari sebelum penerbangan.

Harga paket belum termasuk pajak dan service charge sebesar 21 persen.

Dapatkan ulasan menarik tentang Jakarta dan tulisan Lain dari Shabara Wicaksono

Tags: , , ,

Paket Produk Penawaran