Latest Articles


Mengharukan, Beginilah Pesan Terakhir Pendaki Jepang Sebelum Meninggal di Everest

Dalam video perjalanan terakhir Nobukazu Kuriki, semangat dan harapan Kuriki untuk mewujudkan impiannya tak pernah padam.

Kumpulan Foto Instagram Gua Jomblang yang Akan Membuat Anda Kagum

Jika tubuh Anda sedang sangat fit, dan siap untuk traveling yang berbeda, cobalah menyelusuri Gua di Jogjakarta yang bernama Gua Jomblang ini.

Statistik Online Travel di Dunia, Maksimalkan Bisnis Traveling Anda

Perhatikan kebiasaan serta memahami kebutuhan utama pelanggan adalah hal utama, tapi ada rahasia lain dibaliknya.

Setelah 7 Kali Gagal Gapai Everest dan Kehilangan 9 Jari, Pendaki Jepang Ini Meninggal

Kematian pendaki Jepang Nobukazu Kuriki ini memperoleh banyak simpati dari berbagai pihak. Bagaimana tidak, kegigihannya menggapai puncak Everest tak pernah padam.

Ngabuburit di Masjid Angke Jakarta, Masjid Peninggalan Tionghoa Muslim yang Dibangun dengan Akulturasi Multietnik

Masjid Angke Jakarta dibangun pada hari Kamis, tanggal 2 April 1761 M. Yang unik, masjid yang kini dikenal dengan nama Masjid Al-Anwar ini dibangun oleh seorang wanita Tionghoa Muslim. Wanita ini bernama Ny. Tan Nio yang menikah dengan warga Banten kala itu. 

Sempat Dinyatakan Punah, Kini Dunia Menantikan Kelahiran Badak Putih Utara

Sample DNA yang dikumpulkan dari spesies Badak Putih akan digunakan untuk menciptakan embrio yang kemudian akan ditanamkan pada rahim dua badak putih betina yang masih tersisa. Teknik yang dilakukan ini persis seperti yang dilakukan pembuatan bayi tabung untuk manusia.

Taman Bunga Celosia Gunung Kidul, Wisata Bunga Warna-Warni Ala Eropa Dekat Pantai Selatan

Taman Bunga Celosia Gunung Kidul baru saja resmi dibuka beberapa waktu lalu. Destinasi ini menawarkan panorama berupa perkebunan bunga warna-warni ala Eropa.

Hidangan Sate di Sepanjang Pantura yang Wajib Anda Cicipi Saat Mudik

Khusus Anda yang mudik di melewati jalur pantura, berikut ini hidangan sate di sepanjang jalur Pantura yang bisa Anda cicipi selama mudik.

Berangkat 25 Detik Lebih Cepat dari Jadwal, Perusahaan Kereta Api di Jepang Keluarkan Permintaan Maaf Resmi

Jepang memang dikenal dengan kedisiplinan dan ketepatan waktunya. Sebagai buktinya, perusahaan kereta api di Jepang mengeluarkan permintaan maaf resmi setelah salah satu kereta api meninggalkan stasiun 25 detik lebih awal.

Kalahkan Changi, Bandara Juanda Surabaya Jadi Bandara Paling Tepat Waktu di Asean

Dengan ketepatan waktu mencapai 95,5%, Bandara Juanda Surabaya pun menduduki peringkat 1 di kawasan Asia Tenggara. Secara global, ketepatan waktu Bandara Juanda menempati peringkat 29 dari 1.143 bandara di dunia.