Sidebar

La Casa Hotel Jogja, Tujuan Staycation Keluarga yang Mewah dan Murah

La Casa Jogja memang tidak terlalu besar, hanya memiliki 15 kamar saja. Namun demikian suasana hotel ini begitu nyaman karena semi-privat.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

La Casa Jogja merupakan hotel yang berlokasi di Jalan Gejayan/Affandi Nomor 53, Karang Gayam, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, D.I. Yogyakarta. Hotel di Jogja ini cukup tersembunyi, berada di belakang kompleks pertokoan. Menuju lobi La Casa Jogja, pengunjung harus melewati gang sempit yang dipenuhi dengan pepohohan hijau khas pedesaan, mirip saat mengunjungi simbah di kampung.

Meskipun tersebunyi di balik pertokoan, La Casa Jogja memiliki area parkir yang luas. Gerbang hotel terbuat dari ukiran-ukiran kayu, terlihat sangat kental dengan nuansa Jawa. Bagian dalam lobi sangat santai mirip dengan suasana cafe, rotan yang berpadu dengan gaya scandinavian. Hotel ini memang tidak terlalu besar, hanya memiliki 15 kamar saja dengan suasana yang begitu nyaman karena semi-privat.

(agoda.com)

Sama seperti lobi, bagian dalam kamar juga bergaya scandinavian minimalis dengan warna netral. Berbagai furniture kayu yang ditata secara apik di dalam kamar tampak luas dan rapi. Terdapat dua kolam renang yang dikelilingi oleh tumbuhan hijau dan beberapa pohon kelapa. Hotel ini sangat cocok menjadi tujuan staycation bersama keluarga atau sekadar bersantai menyepi dari hiruk-pikuk perkotaan.

Fasilitas La Casa Hotel Jogja

Fasilitas yang disediakan oleh La Casa Jogja cukup lengkap, setiap kamar memiliki AC, kulkas, mesin pembuat teh/kopi, TV layar datar, balkon/teras, dan kamar mandi pribadi lengkap dengan set alat mandi gratis. Hewan peliharaan diijinkan masuk ke area hotel. Fasilitas properti lainnya yaitu kolam renang, ruang keluarga, tempat parkir gratis, taman, dan akses internet di seluruh area hotel.

(agoda.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 325.000 per malam.

Harga sewa menginap di La Casa Hotel Jogja sangat murah, bahkan lebih murah dari jaringan hotel OYO atau RedDoorz. Pesan melalui aplikasi Agoda akan mendapatkan harga yang lebih rendah. Kebijakan hotel ini melayani check-in mulai pukul 14.00 dan check-out 12.00. Lokasinya juga berada tak jauh dari objek wisata Jogja, seperti Jalan Malioboro (4,69 km), Museum Benteng Vredeburg (4,76 km), dan Keraton Yogyakarta (5,52 km).

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Casa Sosrowijayan Jogja, Penginapan AirBnB Unik di Jalan Malioboro

Makam Tua di Batam, Tujuan Wisata Religi di Lautan Selat Malaka

Gaia Cosmo Hotel, Akomodasi Mewah dengan Harga Murah di Jogja

YATS Colony Yogyakarta, Hotel Ekslusif yang Sering Disinggahi Artis

Omah Ucok Yogyakarta, Akomodasi Murah untuk Kaum Backpacker

Grand Tjokro Yogyakarta Hotel, Penginpan Mewah dengan Harga Murah

FALLBACK
The END