Kumpulan Foto Unik Pengunjung Monas yang Jarang Orang Lihat

Duh, lucu banget! Apalagi foto nomor 4!

Ditulis Oleh Wike Sulistiarmi

Sejauh apapun Kamu menjelajah, akan selalu ada hal lucu dari sebuah perjalanan. -Aprilpagi

Setiap orang punya cara unik untuk mengabadikan foto perjalanannya. Cara unik ini ternyata diterapkan oleh para pengunjung Monas saat jalan-jalan ke sana. Yang bikin heran, foto hasil jepretan mereka unik bangetBiar nggak penasaran, kuy intip foto-foto berikut ini!

Bersandar ke gebetan itu sudah biasa, tapi numpang senderan ke Monas itu jarang terjadi

foto lucu pengunjung monas

Abang Benny lelah nih! Siapa yang mau jadi sandarannya nih? Foto oleh bennyyusminda23

Siapa yang bisa angkat Monas? Cuma Kamu yang pakai baju kuning yang bisa!

kumpulan foto unik pengunjung monas

Baju kuning jangan sampai lepas! Sumber foto

Raksasa apa yang tingginya melebihi Monas? Raksasa cantik ini!

foto lucu pengunjung monas

Raksasa cantik! Sumber foto

Baca jugaGaya Foto Liburan Favorit Turis Indonesia Berdasar Destinasi [INFOGRAFIK]

Joged ala Ayu Ting-ting? Bukan! Lalu, pose apakah ini? 

foto unik pengunjung monas

Joged duyu? Joged apa nih? Ada yang tahu? Sumber foto

Selfie sambil pegang pucuk Monas? Bisa banget!

kumpulan foto unik pengunjung monas

Kamu pasti bisa, dek! Kamu bisa mencapai Monas! #ahdrama. Sumber foto

Pengunjung melayang di depan Monas? Ajaib!

kumpulan foto unik pengunjung monas

Kok bisa melayang ya? Unik banget! Sumber foto

Ada yang kesulitan menggapai puncak Monas nih gaes! Bantuin gih!

kumpulan foto unik pengunjung monas

Ada yang kesulitan menggapai Monas nih gaes! Bantuin gih! Sumber foto

Niatnya mau pegang Monas, eh malah kepotong! 

kumpulan foto unik pengunjung monas

yah, sayang banget! Pucuk Monasnya nggak kelihatan! Sumber foto

Angkat Monas pakai satu tangan? Bisa dong … 

Jangan hancurkan Monas dulu, Bang! Ada yang belom pernah ke sini nih! Sumber foto

Monas jadi pensil? Cuma pengunjung kreatif yang bisa bikin keajaiban ini terjadi!

kumpulan foto unik pengunjung monas

Berasa pegang pensil aja nih! Sumber foto


Ayo tuliskan serunya pengalaman jalan-jalan Kamu di fitur baru kami! Klik di sini

Kalau pengunjung ini malah lebih kocak, doi mengeluarkan jurus anak hits! Siapa yang tahu jurus ini?

kumpulan foto kelucuan pengjunjung monas

Jurus apa nih? Sumber foto

Ada juga pengujung super keren yang bisa angkat Monas mirip cerita rakyat Sangkuriang

tingkah unik pengjung monas

Wah, kuat banget nih Bapak! Sumber foto

Uniknya lagi, ada juga pengunjung yang foto ala selebritis

kumpulan foto unik pengunjung monas

Cieh, ala selebritis! Sumber foto

Wah keren nih!

***

Kamu yang berencana ke Monas jangan sampai kehabisan gaya ya! Karena pengunjung Monas selalu kreatif bikin foto liburan.

Baca juga:

Rekomendasi

Next Post