Wanita Ini Keliling Dunia Gratis Dibiayai Teman Kencannya

Siapapun di dunia ini pasti pernah memimpikan untuk bisa traveling gratis keliling dunia. Namun, bagi wanita cantik ini, bisa berjalan-jalan keliling dunia secara gratis bukanlah sebuah mimpi. Ini bukan karena sponsor sebuah produk, namun karena laki-laki yang ia kencani membiayainya untuk bisa keliling dunia.

traveling gratis

Foto dari sini

Wanita bernama Chelsea Snow (20) yang tinggal di East Dulwich, London ini mengaku jika ia mulai bisa traveling gratis setelah ia bergabung dengan media kencan online di website Miss Travel. Setelah setahun bergabung, ia memiliki 30 teman kencan. Namun, hanya 7 dari 30 teman kencannya yang membiayai jalan-jalannya.

“Hidup saya telah benar-benar berubah dalam satu tahun terakhir dan saya merasa sangat beruntung tidak pernah mengalami pengalaman yang buruk”

Chelsea pun harus keluar negeri untuk bisa bertemu dan menemani teman-teman kencannya. Tujuh teman kencannyapun suka rela membayari Chelsea untuk datang dan jalan-jalan bersama mereka.

traveling gratis

Foto dari sini

Negara yang pernah ia kunjungi secara gratis adalah Costa Rica, Prancis, Selandia Baru, dan berbagai negara bagian di AS. Jika dijumlah, setidaknya seluruh teman kencan Chelsea telah menyumbangnya sebanyak 20 ribu Poundsterling atau sekitar 393 juta rupiah.

Rata-rata, pria yang ia kencani berumur antara 20 hingga 30 tahun, Chelsea memang sering terbang dengan pesawat untuk menemui priayang ia kencani, namun bukan berarti Chelsea ini melakukan hal-hal yang aneh-aneh saat berkencan, melainkan ia hanya menemani untuk berjalan-jalan dan menikmati destinasi wisata bersama. Tidak lebih.

“Sebagian besar pria yang saya kencani berusia 20-an dan 30-an, mereka lelah bepergian sendirian dan hanya ingin ada seseorang  menemani mereka dan saya senang sekali melakukan itu”

traveling gratis

Foto dari sini

Diketahui, Chelsea bekerja sebagai make-up artis. Ia sangat bahagia sekali bisa menikmati jalan-jalan gratis dan mewah dengan tanpa harus mengeluarkan sepeser uangpun, meskipun ia tidak meminta untuk dibiayai oleh tema kencannya.

“Saya tidak pernah meminta apa-apa kepada teman kencan saya, namun saya pergi dan saya tidak perlu membayar apa pun dalam setiap kencan saya”

Ia mengaku sangat bahagia ketika salah satu teman kencannya, salah satu dari mereka pernah mengajaknya menonton band favotitnya ‘The Killer’, lalu menyaksikan banyak pertunjukkan dengan tiket mahal.

Lalu, teman kencan lainnya hanya ingin Chelsea menemani untuk menghadiri Comic Con di San Diego dengan dia. ada juga seorang priayang mengajaknya ke New York untuk hari St Patrick di mana Chelsea diajak untuk tinggal di sebuah hotel bintang lima.

“Orang-orang yang saya temui begitu murah hati dan saya merasa begitu rendah hati ketika saya pergi dengan mereka”

Namun, meskipun ia mengaku bahagia bertemu dengan banyak pria untuk bisa berjalan-jalan gratis, ia sebenarnya ingin sekali bisa menikmati jalan-jalan dengan satu pria yang akan menemaninya hingga tua.

Baca juga:

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar