Kisah Pria yang Diturunkan dari Pesawat Karena Bertato

Jin Gates, si pria yang diturunkan dari pesawat dianggap menjadi penumpang yang berbahaya karena memiliki tato di tubuhnya.

Ditulis Oleh April Pagi

Tato memang kerap dicap negatif oleh sebagian orang, tak terkecuali di dunia penerbangan. Seorang traveler sekaligus rapper bahkan sampai diusir keluar pesawat karena memiliki tato di tubuhnya.

Diketahui, pria tersebut bernama Jin Gates. Ia adalah seorang keturunan Korea-Amerika. Hal ini diketahui dari unggahan video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya @jingates pada hari Senin (9/7/2018).

Dalam postingan itu, menjelaskan bahwa ia tidak diperkenankan terbang oleh maskapai Jet Blue. Ia juga memberi penjelasan pada para penggemarnya perihal alasan mengapa dia tidak manggung di Minnesota pekan lalu.

Baca juga: Ini Dia Bakso Bejo, Kedai Bakso Milik TKI Indonesia yang Laris Manis di Korea Selatan

diturunkan dari pesawat

Ciutan pria yang diusir dari pesawat. Foto,/jingates

Jin dianggap menjadi penumpang yang berbahaya karena memiliki tato di tubuhnya.

“Minnesota, sori, bukan kesalahanku. @JetBue tidak menyukai orang Asia dengan tato. Kami diusir keluar pesawat karena pihak pramugara tidak merasa aman satu pesawat dengan kami,” tulis Jin pada tanggal 29 Juni lalu di akun instagramnya.

Dalam postingan itu pula ia juga pamer foto surat dari police criminal complain atas kejadian tersebut. Namun dikonfirmasi dari juru bicara JetBlut, mereka memiliki jawaban yang sangat berbeda.

Baca juga: Tragis, Pria Ini Meninggal Setelah Diturunkan dari Pesawat Karena Bau Badan Menyengat

diturunkan dari pesawat

Tato jin memang banyak. Foto/jingates

Menurut JetBlue, Jin dikeluarkan dari pesawat karena sempat terjadi pertengkaran dengan seorang pramugara.

“Setelah penumpang memulai pertengkaran mulut dengan pramugara, tim kami mengukur situasi yang bisa saja terjadi selama penerbangan. Tim kami pun meminta penumpang itu keluar pesawat dan me-refund tiket mereka,” ujar juru bicara JetBlue seperti diberitakan media Fox News dilansir dari detik.

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang PESAWAT, tulisan lain April Pagi

Kontes menulis berhadiah voucher hotel dari Phinemo. Ikuti sekarang

Tag : ,



Berikan Komentar di Bawah

Airy Rooms
Next Post