Kini Bintan Lagoon Resort Hadirkan China Town

Bintan Lagoon Resort (BLR) adalah resort yang telah meraih multi penghargaan yang memiliki luas area lebih dari 300 hektar dengan posisi resort tepi pantai dan suasana tropis Pulau Bintan. Belum lama ini, BLR meluncurkan restoran Chop Chop tepatnya pada minggu kedua bulan November 2016 di sebelah restoran Fiesta yang baru juga diresmikan Juli 2016 lalu.

Chop-chop hadirkan cita rasa Asia Utara di Bintan 

chop chop

Kamu bisa foto instagramble di dinding ini

Chop Chop akan memberikan pengalaman istimewa dengan menghadirkan suasana santap budaya lokal bergaya street food khas Asia Utara. Terdapat banyak pilihan menu khas Asia yang bisa Kamu cicipi, seperti Dim Sum, hidangan kepiting, Siomay, aneka mie, sup dan lain-lain.

Presiden Direktur BLR, Moe Ibrahim, menuturkan bahwa Bintan Lagoon Resort memang ingin menghadirkan restoran baru dengan atmosfer China Town yang menyediakan beragam menu dari China dan Taiwan. Restoran Cho chop ini merupakan gabungan berbagai kuliner terkenal dari beberapa negara seperti Indonesia, Chinese, India, Italia, dan hidangan barat. Tujuannya untuk mengakomodir para tamu yang berasal dari banyak negara.

Restoran ini didesain dengan nuansa khas street food pecinan

chop chop

Banyak lampion dan hiasan dinding yang warna-warni

Desain dinding gapura besar bertuliskan Chop Chop dengan latar belakang yang terdiri dari ribuan sumpit mampu memberikan suasana khas Asia. Resto ini semakin terasa kental nuansa street food pecinannya karena dilengkapi dengan pencahayaan, furnitur, dan lampion gantung. Selain itu, yang menarik adalah pada bagian dinding pilar terdapat beberapa papan yang bertuliskan ragam pilihan makanan dalam bahasa China dan Taiwan.

Restoran khas Asia Utara ini didesain dengan warna-warna cerah agar tercipta suasana yang lebih hidup, unik, dan penuh imajinasi. Jadi, pengunjung dewasa dan anak-anak pun bisa bersantap bersama dalam suasana yang dinamis.

Tak hanya bersantap, Bintan Lagooon Resort pun menyediakan penampilan band pada saat jam makan siang dan makan malam di lantai bawah di area Fiesta. Chop-chop buka setiap hari dari jam 10.00 – 23.00 WIB. Lokasinya berada di sebelah restoran FIESTA. Untuk menuju Chop-chop, Kamu bisa mengakses dari lobby hotel melalui elevator seberang Mojo Cafe.

***

 

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Echi

Tags:

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar