Jeremy Jauncey, Instagrammer yang Gencar Kenalkan Destinasi Anti-Mainstream

Pada artikel-artikel sebelumnya, saya pernah mengulas tentang traveler dunia yang bernama De Conti, traveling keliling dunia dengan gaya mewah. Lalu, wanita traveler asal San Diego Amerika bernama Monica yang menjelajah dunia karena sangat prihatin dengan permasalahan sampah plastik. Dan masih ingatkah Anda dengan Kapten Lizzy? Traveler wanita sekaligus pelaut yang mengarungi lautan bersama seekor kucing seorang diri.

traveler tampan

Mereka hanya beberapa dari banyaknya traveler dunia yang sangat menginspirasi. Kali ini, Anda akan saya ajak untuk mengenal sosok traveler tampan bernama Jeremy Jauncey. Pria tampan berbadan kekar ini sangat populer di instagram.

Kepopulerannya bukan hanya dia memajang foto-foto yang memamerkan ketampanan saja, Jeremy merupakan founder dari www.beautifuldestinations.com. Tak hanya tampan, dia juga berpretasi bukan?

Jeremy dan adik laki-lakinya mengembangkan akun instagram @beautifuldestinations. Akun traveling di instagram dengan jumlah followers yang besar. Total 6 juta follower mengikuti keindahan berbagai foto-foto destinasi indah di dunia. Bahkan, model cantik sekelas Kendall Jenner pun memfollownya.

Dilansir dari Lonely Planet, tujuan Jeremy membuat website dan akun instagram @beautifuldestinations karena dia ingin memperlihatkan betapa indahnya dunia ini melalui lensa kamera. Foto-foto yang ia unggah di instagram @beautifuldestinations tak hanya dari bidikan lensa kameranya, namun dari para traveler lain. Dan tentu saja, Jeremy tak pernah lupa untuk mencantumkan nama pemilik foto tersebut.

traveler-tampan3

Traveler tampan yang berasal dari Skotlandia ini sebelumnya merupakan seorang pemain rugby. Jadi tak heran jika ia memiliki tubuh yang kekar. Namun, Jeremy harus mengakhiri karir sebagai atlet rugby setelah mengalami kecelakaan.

Meskipun karir sebagai atlet sudah berakhir, bukan berarti hidupnya pun berakhir. Dia menemukan ide untuk menjalankan bisnis yaitu dengan mendirikan www.bautifuldestinations.com. Ide yang terlahir karena hobby jalan-jalannya. Darinya, kita bisa belajar untuk tak menyerah meski harus kehilangan hal terpenting dalam hidup.

traveler-tampan

Foto diambil dari akun Instagram Jeremy Jauncey

Wajah tampan, badan atletis, dan senyum menawan bukan berarti mudah baginya menemukan pasangan. Jeremy mengungkapkan bila sekarang dia tak mempunyai pasangan. Menurutnya, jika dia bertemu seseorang yang memikat hatinya tentu dia akan memberikan prioritas penuh pada wanita itu.

Beruntung sekali wanita yang akan menjadi pasangan traveler tampan ini. Kalian para traveler wanita single, Jeremy belum mempunyai pasangan. Kalian masih mempunyai peluang besar. Perbanyak jalan-jalan, siapa tahu bertemu Jeremy di perjalanan.

Baca Juga:

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Echi

Tags: , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar