Sidebar

Java Jazz Festival 2020 Kembali Digelar di Jakarta Mulai 28 Februari

Java Jazz Festival 2020 akan kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pelaksaan festival musik ini akan dimulai pada 28 Februari-1 Maret 2020

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Kabar gembira untuk pecinta musik bergenre jazz di tanah air, karena Java Jazz Festival 2020 akan kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pelaksaan festival musik ini akan dimulai pada 28 Februari-1 Maret 2020 mendatang. Berbeda dari tahun sebelumnya, Java Jazz Festival tahun ini mengusung tema “Redeem Yourself Through Music”.

Melalui tema ini, Java Jazz Festival 2020 diharapkan mampu menyatukan kembali para pecinta musik setelah adanya kegaduhan politik di tahun 2019 yang memecah belah bangsa. Seperti tahun sebelumnya, gelaran Java Jazz Festival akan menyuguhkan 11 panggung setiap harinya yang diramaikan oleh 50 musisi terbaik dari dalam dan luar negeri.

Special Performance

Khusus untuk tahun ini, Java Jazz Festival 2020 akan menghadirkan special performance dari The Jackson dan Omar Apollo. The Jackson merupakan kelompok musisi yang digawangi oleh saudara-saudara dari King of Pop, Michael Jackson. Berdasarkan jadwal, The Jackson rencananya akan tampil pada 29 Februari 2020. Sedangkan Omar Apollo yang mahir memainkan lagu jazz, funk, soul, R&B, dan pop akan tampil 1 Maret 2020.

The Jacksons (redenterteinment.com).

Selain The Jacksons dan Omar Apollo, Java Jazz Festival 2020 juga akan menghadirkan berbagai musisi terbaik seperti Benny Mustafa N Jongens, Dwiki Dharmawan, nadin Amizah, Jay Som, Jeff Lorber Fusion Trio (Jeff, Jimmy Haslip, Gary Novak), KRLY, Maya Hasan, dan banyak lagi. Turut hadir musisi muda berbakat tanah air seperti Rizky Febian, Sal Priadi, Ardhito Pramono, Mawar de Joungh, Pamungkas, Yura Yunita, Marcell Siahaan, Cantika, Efek Rumah Kaca, hingga Andmesh.

Tiket

Tiket dapat dibeli secara online melalui website resmi javajazzfestival.com. Terdapat beberapa kategori tiket, diantaranya 3 Day Pass dengan harga Rp 1.875 juta dan Daily Pass Rp 775 ribu. Untuk Special Show dari The Jacksons Rp 375 ribu, sedangkan Omar Apollo Rp 250.000. Java Jazz Festival 2020 akan berlangsung selama tiga hari, pastikan untuk tidak melewatkannya.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Kenapa Orang Jawa Dibenci Masyarakat Luar Pulau Jawa? Ini Alasannya

Dusun Butuh Magelang, Desa Tertinggi yang Viral Karena Mirip Nepal

Rumah Paris Yogyakarta, Penginapan Unik ala Eropa di Pantai Parangtritis

Wisata ke Pulau Komodo Kembali Dibuka, Begini Cara Pendaftarannya

Tajug Loro Yogyakarta, Akomodasi Tersembunyi yang Murah dan Nyaman

Kenapa Dieng Bersalju Setiap Tahun? Fenomena Langka di Negeri Tropis

FALLBACK
The END