facebook pixel

Seorang travel blogger bernama Jacob Laukaitis baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah ia mengunggah sebuah video di channel YouTubenya.

Jacob menceritakan pengalaman hebat di Thailand yang belum pernah ia rasakan sebelumnya

Jacob terkenal sebagai seorang traveler yang berani. Usai lulus SMA, setidaknya ia sudah melakukan perjalanan ke 50 negara di dunia dalam 2,5 tahun. Saat ini, ia hampir traveling ke seluruh negara di dunia, termasuk Indonesia.

asuransi perjalanan

Foto sebelum dan sesudah Jacob mengalami kecelakaan.

Tapi, ada satu hal mengejutkan yang ia rasakan ketika traveling ke Thailand. Baru-baru ini, Jacob ditabrak oleh sopir mabuk di Thailand yang mematahkan beberapa tulang di wajahnya. Perusahaan asuransi medis menolak untuk membayar tagihan sampai mulai mendapatkan publisitas negatif di media sosial, beberapa waktu kemudian pihak asuransi setuju untuk membayar tagihan sebesar $ 10.000. Beruntung Jacob memiliki banyak pengikut di media sosial yang ikut membantu dia keluar dari masalah ini.

Kejadian ini mengingatkan kita untuk berhati-hati memilih perusahaan asuransi perjalanan

 

Setiap perjalanan traveling memiliki banyak kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Memilih asuransi perjalanan bisa menjadi pilihan untuk menangani permasalahan ketika berada di luar negeri.

Tapi, kasus Jacob benar-benar memberi pukulan kepadanya. Apalagi, kejadian ini terjadi saat ia benar-benar terluka parah.

Bagi kamu yang berencana untuk traveling ke luar negeri, harus lebih berhati-hati dalam memilih asuransi perjalanan.

***

Ia mengunggah video Senin (9/1) yang lalu. Saat ini, video tersebut telah ditonton oleh 11 ribu lebih oleh pengguna YouTube. Sopir yang menabrak Jacob sendiri kabur pasca kejadian itu. Hingga saat ini, polisi setempat masih mencari keberadaan sang Sopir.

Baca juga berita seputar asuransi perjalanan atau informasi lain tentang traveling dibawah ini:

banner experience