Inilah Sosok Indri, Traveler yang Sedang Booming di Media Sosial

Foto dari akun facebook Indri Indhoy

Bicara tentang traveler asal Indonesia memang nggak pernah ada habisnya. Entah memang orang Indonesia punya bakat jalan-jalan atau memang mereka memiliki hormon nekat saat berhadapan dengan hal-hal menantang. Begitu pula dengan Indri, traveler yang saat ini banyak dibicarakan oleh netizen.

Indri solo traveling di lebih dari 60 negara di dunia selama 6 tahun

jomblo traveler

Foto dari akun facebook Indri Indhoy

Akhir-akhir ini, dunia traveling dihebohkan dengan munculnya video seorang traveler bernama Dwi Retno Indriati atau yang sering dipanggil Indri Indhoy.

Wanita hitam manis ini seketika menjadi sorotan netizen setelah mengunggah video perjalanan travelingnya selama 6 tahun di lebih dari 60 negara di dunia.

“FULL VERSION! Compilation of my travel video to 60+ countries, for 6 years travel period. 2011-2017,..” begitu kira-kira caption yang ia gunakan dalam melengkapi postingannya dalam akun facebooknya Indri Indhoy.

Video perjalanan Indri-pun mendapatkan komentar dari ratusan netizen

jomblo traveler

Sumber foto

“Albania, Andorra, Australia, Austria, Belgia, Bosnia, Brunei, Bulgaria, Kamboja, Cina, Kroasia, Ceko, Denmark, Estonia, Mesir, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hongkong, Hongaria, India, Indonesia, Israel, Italia, Jepang, Yordania, Kosovo, Laos, Latvia, Luxemburg, Lithuania, Macau, Macedonia, Malaysia, Maladewa, Monaco, Montenegro, Morroco, Myanmar, Belanda, Selandia Baru, Oman, Palestina, Filipina, Portugal, Polandia, Rumania, Saudi Arabia, Serbia, Singapura, Slovakia, Slovenia, Korea Selatan, Spanyol, Srilanka, Swedia, Swiss, Taiwan, Thailand, Turki, Amerika Serikat, Vatikan, Vietnam.” terang Indri saat menjelaskan negara-negara yang ia kunjungi dalam postingannya.

Para netizen yang membaca dan menonton postingannya pun langsung berkomentar.



Hingga saat ini, video unggahan Indri ini sudah ditonton oleh 30 ribu pengguna facebook.

Sekilas tentang Indri, traveler yang 6 tahun bertualang keliling dunia

jomblo traveler

Sumber foto

Mengutip dalam Jejak Marina, perjalanan solo traveling Indri ternyata sudah ia lakoni sejak berusia 17 tahun, saat itu ia masih jalan-jalan di Indonesia saja. Ia baru traveling ke luar negeri di umur 20 tahun.

“My first time solo is when I was 17th. But its not a grand Journey for me as it was around Indonesia and everything seems easy. But the most unforgetable moment is when I first solo traveling to overseas at my late 20th.”

Indri sendiri pernah gonta-ganti pekerjaan, mulai dari kerja online, graphic designertravel cheap, jual dagangan pesenan orang saat balik dari luar negeri, bikin open trip untuk para backpacker, jadi guide, dan pernah jadi tukang pijit saat traveling ke Australia.

Yang jelas Indri selalu punya cara untuk bisa memenuhi hasrat jalan-jalannya. Jika kamu ingin melihat langsung keseruan Indri saat keliling dunia, Kamu bisa klik di sini.

***

Bagi Kamu yang penasaran dengan cerita-cerita seru para traveler dunia, kamu juga bisa membaca cerita inspirasinya di bawah ini:

 

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: , , , , , ,

Paket Produk Penawaran