Sidebar

Greenhost Boutique Hotel, Akomodasi Unik Bertema Alam Tropis di Jogja

Sesuai dengan namanya, Greenhost Boutique Hotel ini benar-benar hijau. Suasana sejuk khas alam tropis begitu terasa di tempat ini.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Greenhost Boutique Hotel merupakan akomodasi berbintang empat yang terletak di Jalan Prawirotaman II Nomor 629, Brontokusuman, Kota Gede, Yogyakarta. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau, berada tak jauh dari destinasi wisata populer, seperti Keraton Yogyakarta (1.54 km), Taman Sari (1,59 km), dan Benteng Vredeburg (2.25 km).

Sesuai dengan namanya, Greenhost Boutique Hotel ini benar-benar hijau. Suasana sejuk khas alam tropis begitu terasa di tempat ini. Tampak di dinding kayu terlihat tanaman rambat. Semua sudut sisi hotel juga dihiasi oleh pot-pot yang berisi tanaman hijau yang semakin membuat asri. Bagian koridor memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga tidak pengap.

(agoda.com)

Masuk ke loby hotel, pengunjung akan merasakan suasana yang nyaman seketika. Loby di desain semi- terbuka dengan bagian atap tertutup oleh partisi yang menghadap koridor hotel dan kolam renang. Berkat sirkulasi udara yang baik, meskipun di luar sedang sangat terik, di dalam hotel akan tetap terasa begitu sejuk walaupun tidak menggunakan pendingin udara.

Fasilitas Greenhost Boutique Hotel

Selayaknya butik hotel umumnya, hotel ini juga memiliki tema khusus yaitu Back to Nature. Desain kamar bisa dipilih sendiri oleh pengunjung. Setiap kamar memiliki desain interior yang berbeda, beberapa jenis kamar di Greenhost Boutique Hotel diantaranya Studio Kita 3, Studio Kita 2, Studio Kita 1, Rempah 2, Rempah 1, Futura dan Erick Room.

(agoda.com)

Fasilitas yang diberikan di kamar hotel diantaranya AC, akses internet – WiFi, lemari pakaian, meja, TV, telepon, brankas, air mineral, area tempat duduk, pengering rambut, mesin pembuat kopi/teh, sandal, dan kamar mandi pribadi dengan set alat mandi gratis. Ada juga fasilitas propoerti seperti kolam renang, sauna, pusat kebugaran, pijat, spa, taman, tur, bar, kedai kopi, restoran halal, fasilitas BBQ, dan lainnya.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 330.607 per malam.

Hal keren lainnya dari hotel ini adalah rooftop yang digunakan sebagai area instalasi kebun hidroponik. Pengunjung dapat melihat selada, sawi, bokchoy, dan herba segar lain yang sengaja ditanam. Bagian depan kamar hotel juga terdapat kangkung-kangkung yang ditanam di pipa-pipa pralon mengelilingi hotel. Sungguh hotel yang asri meski berada di tengah kota.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Casa Sosrowijayan Jogja, Penginapan AirBnB Unik di Jalan Malioboro

Makam Tua di Batam, Tujuan Wisata Religi di Lautan Selat Malaka

Gaia Cosmo Hotel, Akomodasi Mewah dengan Harga Murah di Jogja

YATS Colony Yogyakarta, Hotel Ekslusif yang Sering Disinggahi Artis

Omah Ucok Yogyakarta, Akomodasi Murah untuk Kaum Backpacker

Grand Tjokro Yogyakarta Hotel, Penginpan Mewah dengan Harga Murah

FALLBACK
The END