Gaya Foto Liburan Favorit Turis Indonesia Berdasar Destinasi [INFOGRAFIK]

Ternyata begini gaya foto favorit orang Indonesia kalau dilihat dari destinasinya!

Ditulis Oleh Rizqi Y

Senyum akan terukir di wajahmu saat Kamu sadar bahwa foto liburanmu sudah menumpuk. 

Hunting foto selalu jadi aktivitas favorit buat para wisatawan saat liburan. Dan biasanya setiap orang selalu punya gaya foto khas saat liburan di suatu tempat. Kayak misalnya nih banyak banget wisatawan yang foto dengan gaya minum air di Patung Merlion.

Kebanyakan orang Indonesia juga ternyata punya gaya foto khas dan favorit saat berada di destinasi tertentu. Mulai dari gaya minum di kucuran air terjun, pose menyentuh ujung tugu, atau pose terbang saat berada di tepi tebing. 

Nah, untuk lebih jelasnya Kamu bisa lihat di infografik ini. 

gaya foto liburan

Gaya foto liburan berdasar destinasi.

Gimana, Kamu sering pake gaya foto ini juga nggak? Atau Kamu malah punya gaya foto favoritmu sendiri? 

Boleh tuh dishare ke pembaca Phinemo di kolom komentar. Biar gaya foto liburanmu makin hits pastinya. 

Baca juga:

Next Post