Foto Perjalanan Terbaik Para Pembaca Phinemo di Instagram

Inilah foto perjalanan terbaik menggunakan hashtag #phinemo di Instagram.

Ditulis Oleh Wike Sulistiarmi

Meskipun mata mampu memandang jauh hingga ujung dunia, gambar adalah media terbaik untuk mengabadikan apa yang pernah dilihat oleh mata. -Aprilpagi

Kamu hobi jalan-jalan? Wah, kalau begitu sama! Kami juga! Begitupun para pembaca phinemo yang ada di seluruh Nusantara. Mereka semua suka jalan-jalan dan mengeksplor kecantikan Indonesia.

Biar Kamu lebih percaya, yok lihat foto para pembaca phinemo yang sering membagikan foto perjalanan mereka pakai hashtag #phinemo di Instagram. Dijamin Kamu bakalan ngiler pengen jalan-jalan kalau lihat foto-foto berikut ini!

Bagi warga Semarang, mungkin Pagoda Avalokitesvara itu biasa tapi Yuni Wulan mampu memperlihatkan kecantikannya lewat fotonya dengan hashtag #phinemo

hashtag #phinemo

Kamu pernah ke sini? Foto oleh Yuni Wulan

Sekali lihat, pagoda ini memang instagenik, cocok untuk jadi tempat foto. Di Semarang Pagoda Avalokitesvara emang hits banget. Kamu bisa foto-foto atau bersembahyang di tempat ini. 

Bagi Kamu yang suka jalan-jalan dan menemukan tempat mengagumkan sesekali bisa mengunggah fotomu di Instagram dengan hashtag #phinemo kayak Yuni Wulan ini.

Jalan-jalan itu nggak perlu jauh, kalau rumahmu dekat Danau Kaolin atau danau cantik lainnya, Kamu bisa bagikan fotomu dengan hashtag #phinemo biar pembaca phinemo bisa melihatnya

hashtag #phinemo

Danau Kaolin. Foto Oleh Ana

Di Indonsia banyak tempat yang belum tereksplor. Kalau di sekitar rumahmu ada potensi wisata yang keren buat dikunjungi, cobalah upload foto terbaikmu dengan hashtag #phinemo biar pembaca phinemo bisa ikut melihatnya, syukur-syukur mereka bisa ke sana juga. #amin

Kamu bisa membagikan pengalaman terbaikmu selama traveling dengan hashtag #phinemo, Phinemo bakal repost fotomu!

hashtag #phinemo

Raja Ampat? Wow! Foto oleh damayati7

Kayak foto temen kita Damayati7 ini. Abis jalan-jalan mengeksplor indahnya Raja Ampat, doi share foto perjalanannya dengan #phinemo. Kamu jadi tahu kan seperti apa indahnya Raja Ampat?

Temen-temen Phinemo nggak cuma jalan-jalan ke destinasi lokal Indonesia aja, banyak juga yang traveling ke luar negeri kayak si Arum Sawitri ini

hashtag #phinemo

Hobi ke Luar negeri? Mending upload pakai hashtag #phinemo. Foto oleh Arum Sawitri

Foto temen kita ini diambil waktu dia lagi liburan ke Bangkok. Ada yang tahu apa nama kuil ini? Yap, ini adalah Wat Arun alias The Temple of Down.

Foto yang Kamu upload bisa menginspirasi banyak orang buat terus jalan-jalan lho

hashtag #phinemo

Lumayan dong kalau Kamu ikutan pakai hashtag #phinemo. Foto oleh ubble.pinky

Banyak orang yang bingung cari destinasi liburan yang keren. Nah, kalau Kamu mengunggah foto liburanmu dengan #phinemo, secara nggak langsung Kamu udah sumbang ide destinasi keren. Selain itu, Kamu pun udah bantu promosi wisata daerah juga. 

Masih jomblo? Hashtag #phinemo juga bisa bikin Kamu dapat partner traveling

hashtag #phinemo

Nah, biar ada gandengan! Foto oleh andrewhagaemmanuel

Cari temen jalan-jalan dengan #phinemo aja. Syukur-syukur dari temen jalan jadi temen hidup! Hehe

Kamu bisa memberikan ngasih referensi gaya foto ke pembaca phinemo dengan hashtag #phinemo

Hashtag #Phinemo

Ngeri banget nih! Foto oleh primadee_k

Apalagi Kamu punya foto yang kece. Gaya fotomu bakal jadi inspirasi gais. 

Kamu juga tentu bakalan famous lewat hashtag #phinemo

hashtag #phinemo

Keren banget ! Siapa nih yang pernah ke sini? Sumber foto

Dengan Kamu pakai hashtag #phinemo di foto liburanmu, Kamu udah melakukan langkah tepat biar jadi populer. Kenapa? Karena banyak temen kita yang stalking #phinemo di instagram. Kalau fotomu keren, pasti banyak yang love dan follow Kamu juga.

Daripada cuma ditonton sendiri, mending share pakai #phinemo biar bisa Kami repost. Kan jadi banyak yang ngasih “love” ntar?

hashtag #phinemo

Keren nih! Kamu juga bisa bagikan foto perjalananmu! Sumber foto

Sayang banget kalau foto perjalanan bagusmu cuma bisa Kamu tonton sendiri, yuk mulai share pakai #phinemo di Instagram biar makin banyak yang tahu hobi travelingmu dan kasih ‘love’ di postinganmu.

***

Kamu nggak akan merasa rugi kalau pakai hashtag #phinemo, karena selain postinganmu bisa direpost oleh Phinemo, akan ada banyak follower baru, ‘love’ baru, dan komentar baru di postingan-postinganmu.

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang ALASAN TRAVELING, tulisan lain Wike Sulistiarmi

Gabung dengan Phinemo Community, kumpulkan poin dengan membagikan pengalaman jalan-jalan kamu dan tukarkan dengan reward dari Phinemo Partner. Gabung Sekarang ->
Next Post