facebook pixel

Weekend Ini Saatnya Selfie di Festival Payung Indonesia!

Festival yang bertema "Exploring Indonesia" ini dipastikan akan meriah dan ramai para pecinta selfie. Jangan sampai kamu ketinggalan dengan event ini, ya!


Festival payung Indonesia kini kembali digelar. Para pecinta fotografi tentu tidak boleh ketinggalan dengan event tahunan ini, apalagi kamu yang suka selfie, wajib hukumnya untuk datang ke Festival payung Indonesia 2016 ini.

Festival payung ini akan digelar di Taman Balekambang, Solo mulai hari Jum’at 23-25 Oktober 2016.

Yang spesial di Festival payung Indonesia 2016

Penyelenggara event ini akan membuatmu betah berlama-lama di area festival, karena penyelenggara akan membuat dekorasi besar-besaran dengan payung dan bambu di area Taman Balekambang.

Konsep festival ini sendiri akan menampilkan ratusan payung dan instilasi bambu yang akan ditata di sekitar venue kegiatan. Misalnya di area pintu masuk, sekitar patung Partinah Bosch, terater terbuka, dan sisi timur kantor penyelenggara. Proses dekorasinya sendiri sudah dilakukan sejak sepekan ini, jadi saat ini dekorasi di lokasi juga sedang dalam pengerjaan.

Kamu akan melihat betapa instagramable Taman Balekambang nantinya.

Peserta festival payung dipastikan membludak

Tahun ini peserta event akan semakin meningkat. Dilihat dari tahun-tahun sebelumnya, event ini mendapatkan peningkatan peserta. Tahun pertama, peserta kegiatan mencapai 3.000, lalu di tahun kedua mencapai 4.000 orang. Dipastikan tahun ini peserta akan semakin membludak dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Sentuhan baru di festival payung tahun ini

A photo posted by Festival Payung Indonesia (@festivalpayung) on


Heru Prasetya, Ketua Penyelenggara Festival Payung Indonesia 2016 menjelaskan bahwa akan ada sentuhan baru dalam festival payung tahun ini. Inovasi yang dilakukan adalah dengan menampilkan payung dengan hiasan wastra nusantara. Jadi, dekorasi lokasi nantinya tidak menggunakan payung warna-warni dan transparan seperti tahun sebelumnya.

***

Festival yang bertema “Exploring Indonesia” ini dipastikan akan meriah dan ramai para pecinta selfie. Jangan sampai kamu ketinggalan dengan event ini, ya! Happy Weekend!

banner experience