Pendaki "Pinky" Curhat Tentang Dunia Pendakian Sekarang di Instagram

Kenal dengan pendaki pink? Pendaki ini sempat menjadi bahan pembicaraan para netizen karena gaya yang nyentrik dengan berbagai peralatan berwarna pink saat mendaki.

Beberapa waktu yang lalu, pendaki pink mengungkapkan kekesalannya di Instagram. Pendaki pink dengan nama akun ‘speck_petualang’ ini mengatakan jika hanya di Indonesia, mengumpulkan sampah yang berserakan adalah pendaki yang peduli karena pencitraan. Dan pendaki yang meninggalkan sampah adalah pendaki alay perusak alam.

Pendaki pink ini juga sempat mengumpat karena kesal dengan presepsi para netizen Indonesia.

Tangkapan layar Instagram

Tangkapan layar Instagram

Kekesalan pendaki pink inipun langsung mendapatkan respon dari pengikutnya di Instagram. Dalam komentarnya, para pengikut instagram pendaki pink inipun menyarankan untuk tetap tersenyum dengan berbagai presepsi netizen Indonesia, tetap semangat dengan niat baik untuk membersihkan sampah di gunung.

Lalu, pengikut lainnya menyebutkan dukungan kekesalannya terhadap netizen Indonesia yang selalu menganggap para pendaki gunung (yang memang benar-benar membersihkan sampah) bukanlah untuk pencitraan.

pendaki gunung

Tangkapan dari komentar di Instagram speck_petualang

***

Namanya juga netizen, banyak sekali presepsi yang ada dalam pemikiran netizen, apalagi mengenai sampah gunung. Ada tanggapan negatif, ada juga tanggapan positifnya. Tinggal bagaimana kita pintar dalam menanggapi komentar-komentar yang kadang banyak negatifnya.

Selama hal yang kita lakukan adalah hal yang positif, tak usah menghiraukan komentar-komentar netizen. Apalagi itu hanyalah komentar negatif.

Baca juga:

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: , , ,

Pajang Iklan Anda Klik Untuk Daftar







Loading Next Article ....