Sate Ratu

Dikelola oleh orang-orang yang sudah ahli dibidangnya, Sate Ratu kini menjadi ikon dari Jogja karena kelezatan sate yang ditawarkan.


sate ratu

Angkringan Ratu yang berubah menjadi Sate Ratu. Sumber foto.

Mulai dibuka pada 31 Juli 2015, Angkringan Ratu hadir di Jogja dan mampu memanjakan warga lokal maupun mancanegara. Namun jika dilihat dari pelayanan dan tempat yang digunakan, Angkringan Ratu lebih dari sebuah angkringan. Oleh karena itu pada 16 Maret 2016, Angkringan Ratu berubah bentuk dan nama menjadi Sate Ratu.

Untuk menu yang ditawarkan, Kamu bisa mencoba berbagai macam sate yang tak akan Kamu temukan di penjual sate manapun. Kalau Kamu pecinta makanan pedas, Kamu harus mencoba mampir ke Sate Ratu ini karena memiliki aneka macam sate yang pedas. Banyak olahan menu sate yang ditawarkan seperti ceker tugel, ceker lembut yang sangat cocok dimulut dan pedasnya juga pas.

Sate Ratu ini didirikan oleh orang-orang yang sudah berpengalaman di bidang perhotela. Oleh karena itu perkembangan dan ke-eksis-an Sate Ratu ini meningkat dengan pesat. Pemilik Sate Ratu sudah pernah menjadi General Manager  dari sebuah kafe yang ternama di Indonesia.

Lokasi

Jl. Magelang Km 6, Sinduadi, Mlati, Kab. Sleman, Yogyakarta (Depan The Sahid Rich Hotel)


Lihat Juga di Sekitar Sate Ratu






Taman Pintar Jogja

xt square

XT Square

Upside Down World Jogja. Sumber Kotajogja.com

Upside Down Jogja

Pinus Pengger

imogiri bantul

Imogiri Bantul

pintu langit dahromo




Rekomendasi Hotel di Yogyakarta






Data tidak tersedia.