Sidebar

Destinasi Wisata Favorit Cewek Dilihat dari Model Rambut

Ternyata, tatanan rambut cewek traveler itu bisa menunjukan destinasi wisata favorit mereka. Seperti apa tempat wisata yang cocok dengan gaya rambut kamu?

SHARE :

Ditulis Oleh: Echi

Jika kalian mengamati, traveler cewek selalu mempunyai gaya unik saat jalan-jalan. Meski sebagian besar cewek traveler berpenampilan simple hanya mengenakan t-shirt dan celana jeans, tapi mereka tetap terlihat cantik dengan aksesoris yang dikenakan dan tatanan rambutnya.

Ada yang suka mengikat rambutnya seperti ekor kuda, ada juga yang mengenakan bandana. Ternyata, tatanan rambut cewek traveler itu bisa menunjukan destinasi wisata favorit mereka.

1. Gaya rambut cepol atas

Foto berasal dari sini

Ini model rambut paling populer di kalangan para cewek traveler. Traveler cewek yang suka mencepol rambutnya mempunyai kreatifitas yang tinggi. Tidak suka ribet dan sangat dinamis. Mereka juga sangat suka fashion. Nggak heran jika mereka lebih memilih jalan-jalan di mall daripada di laut. Kota-kota wisata sepeti Bandung, Yogyakarta, Jakarta, dan Surabaya menjadi destinasi favorit mereka.

2. Cewek traveler berambut ekor kuda

Foto berasal dari sini

Traveler cewek berambut ekor kuda ini sangat suka kerapihan. Mereka juga seorang traveler yang tenang dan penuh kesabaran. Jika melihat dari model rambutnya, cewek dengan rambut ekor kuda menyukai wisata-wisata religi seperti candi, kuil, pura, dan tempat bersejarah.

3. Rambut panjang tergerai indah seperti Raline Shah

Cewek berambut panjang selalu identik dengan sifat feminin, lemah lembut, dan penyayang. Cewek manis ini selalu ingin tampak cantik dimanapun mereka berada.
Pantai merupakan destinasi wisata favorit mereka. Cewek-cewek ini pun selalu bisa menikmati panasnya terik matahari di bibir pantai. Untuk melindungi rambut indahnya, mereka akan mengenakan topi.

4. Cewek berambut bob pendek ala Yumna Kemal

Foto berasal dari sini

Kalau rambut kamu dipotong bob pendek, orang bakal ngira kalau kamu adalah cewek urban. Rambut pendek, pakai jeans belel, bucket hat, dan kemeja flannel kotak-kotak menjadi gaya andalan.
Tempat wisata favorit cewek urban ini adalah di jalanan. Mereka lebih suka foto-foto dipinggir jalan dengan memasang muka jutek ala-ala Yumna Kemal. Wisata kota tua menjadi spot favorit foto instagramable mereka.

5. Ikat kepala tenun Lombok dijadikan bandana ala-ala Mbak Medina Kamil

Foto berasal dari sini

Ikat kepala dari kain tenun Lombok yang dikenakan cewek-cewek traveler menunjukan kalau mereka baru saja turun dari Gunung Rinjani, Lombok. Cewek berbandana kain tenun ini sosok yang suka petualangan. Gunung dan perbukitan merupakan destinasi wajib mereka.

6. Cewek unik denga rambut kepang samping (bride side)

Foto berasal dari sini

Sebenarnya, jarang sekali saya melihat cewek traveler dengan model rambut dikepang samping. Bisa dibilang mereka termasuk cewek dengan kepribadian unik, berbeda dari yang lainnya.
Mereka tidak hanya unik dalam menata rambut, namun juga dalam memilih tempat wisata. Ketika cewek-cewek lain berbondong-bondong ke gunung, cewek rambut kepang samping ini lebih suka berlama-lama di dalam museum. Daripada capek-capek mendaki, lebih baik mempelajari sejarah bangsa.

7. Cewek berambut keriting nanggung

Foto berasal dari sini

Agak susah juga sih nentuin destinasi wisata yang cocok untuk cewek berambut keriting nanggung. Soalnya, saya belum pernah ketemu cewek traveler dengan model rambut seperti itu. Mungkin saya kurang piknik. Tapi, kalau kamu penasaran, coba deh tanya teman kamu. Kalau sudah tahu jawabannya, tolong kasih tahu saya ya. Kamu bisa menuliskan jawabannya di kolom komentar!

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

7 Benda Sepele Tapi Bermanfaat yang Bisa di Bawa Saat Traveling

Cara Menulis Travel Journal, Mengabadikan Momen Traveling Selamanya

7 Barang Aneh dan Unik untuk Traveling yang Ternyata Sangat Bermanfaat

Benda Wajib yang Harus Dibawa Saat Traveling ke Luar Negeri

Tips Traveling untuk Ibu Hamil, Wanita Wajib Paham

7 Jenis Penyakit Saat Traveling dan Cara Mengobatinya

FALLBACK
The END