Sidebar

Cottonwood Bed & Breakfast Bandung, Hotel Instagenic untuk Staycation

Cottonwood Bed & Breakfast Bandung merupakan hotel butik berbintang tiga yang didesain dengan tema yang berbeda-beda, didominasi oleh warna-warna pastel.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Cottonwood Bed & Breakfast Bandung merupakan hotel butik berbintang tiga di Jalan Mustang B2/1A, Pasteur, Kota Bandung. Lokasinya terbilang strategis karena berada tidak jauh dari pusat kota. Jaraknya pun sangat dekat dengan berbagai objek wisata Bandung, misalnya Factory Outlet Rumah Mode (2.51 km), Cihampelas Shopping Mall (3.18 km), Gedung Sate (4.85 km), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tidak banyak, Cottonwood Bed & Breakfast hanya memiliki sembilan kamar saja. Sebelum menginap pastikan untuk melakukan reservasi jauh-jauh hari sebelumnya agar tidak kehabisan. Setiap kamar didesain dengan tema yang berbeda-beda, namun hampir semuanya didominasi oleh warna-warna pastel yang cerah dan manis. Kamar yang paling diminati yaitu Mulberry Tree dan Popple Tree.

(agoda.com)

Kesan pertama saat masuk di penginapan ini adalah suasananya yang homey, seperti berada di rumah. Meskipun memang sebenarnya bukan hotel, Cottonwood Bed & Breakfast memiliki fasilitas yang lengkap setara dengan hotel bintang tiga. Bangunan akomodasi ini terdiri dari tiga lantai dan satu basement. Bagian basement yang sebelumnya adalah tempat parkir telah disulap menjadi mini cafe yang dibuka untuk umum.

Fasilitas Cottonwood Bed & Breakfast Bandung

Fasilitas yang disediakan di Cottonwood Bed & Breakfast Bandung meliputi akses internet gratis di semua area, kedai kopi, restoran, area merokok, taman, perpustakaan, dan layanan kebersihan harian. Kamar dilengkapi dengan AC, meja, TV satelit, dan kamar mandi pribadi lengkap dengan set alat mandi gratis. Biaya menginap sudah termasuk sarapan gratis.

(pergidulu.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 300.000 per kamar.

Setiap pengunjung yang check-in akan mendapatkan semacam pouch yang berisikan voucher sarapan, remote AC, remote TV, dan kunci kamar. Semua itu nantinya harus dikembalikan lagi setelah check-out atau terkena denda ganti rugi. Ruangan kamarnya terasa homey serasa di rumah sendiri. Desain kamarnya begitu instagenic. Pengunjung dari luar kota dapat memanfaatkan fasilitas shuttle bandara dengan biaya tambahan.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

YATS Colony Yogyakarta, Hotel Ekslusif yang Sering Disinggahi Artis

Perkebunan Teh Malabar, Kisah Mulia Bosscha Si Raja Teh Priangan

Omah Ucok Yogyakarta, Akomodasi Murah untuk Kaum Backpacker

Grand Tjokro Yogyakarta Hotel, Penginpan Mewah dengan Harga Murah

Sejarah Labuan Bajo, Tanah Lahir dari Ras Manusia Ikan Asli Nusantara

Ibis Style Yogyakarta, Hotel Mewah dengan Harga Murah di Malioboro

FALLBACK
The END