Kehabisan Baterai di Perjalanan? Anda Tak Akan Kebingungan Jika Memiliki Benda-benda Ini

Foto berasal dari sini.

Baterai gadget Anda habis? Anda tak perlu susah mencari stop kontak untuk mengisi daya jika memiliki barang-barang ini:

1. Energy BackPack

Foto berasal dari sini.

Foto berasal dari sini.

Kini Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat bepergian jauh. Perusahaan asal California Selatan mendesain sebuah ransel untuk menjawab kekhawatiran Anda. Sepintas ransel ini terlihat seperti ransel kebanyakan. Namun, Anda bisa mengisi ulang daya baterai melalui ransel ini. Terdapat sebuah baterai Lithium-ion 10.400 mAh di dalamnya. Ransel ini mampu mengisi ulang ulang 3 gadget secara bersamaan.

Ransel ini dihargai sebesar 99 USD.

 

2. Bluesmart Suitcase

Foto berasal dari sini.

Foto berasal dari sini.

Jika Anda kurang menyukai model ransel, koper Bluesmart ini akan jadi pilihan bagus. Hampir memiliki fungsi yang sama seperti Energi Backpack. Namun, koper ini memiliki keunggulan lain.

Tak hanya bisa digunakan untuk mengisi ulang 6 kali daya ponsel Anda, Anda juga bisa melacak keberadaan Bluesmart Suitcase melalui aplikasi pada ponsel. Hebatnya lagi, koper ini bisa dikunci dari ponsel Anda! Jadi, tidak perlu khawatir tentang keamanannya.

Harga Bluesmart Suitcase sebesar 399 USD.

 

3. The Power Katabatic Tent

Sumber foto dari sini.

Sumber foto dari sini.

Koper dan ransel bisa digunakan saat Anda melakukan perjalanan di kota. Bagaimana jika anda kehabisan baterai saat naik gunung?

Anda yang suka naik gunung harus berterimakasih pada perusahaan Eddie Bauer. Berkat penemuannya, Anda bisa camping di alam bebas tanpa harus menjauhkan gadget dari genggaman. Pengisian ulang daya gadget menggunakan tenaga matahari. Sediakan uang sebesar 500 USD untuk memilikinya.

Selain menyiaakan uang yang cukup besar, Anda juga harus mempersiapkan fisik yang kuat. Karena tenda ini cukup berat. Anda harus siap membawa tenda dengan berat sekitar 8 pounds ini.

 

4. Camp Stove

Kompor multiguna yang bisa digunakan untuk mengisi ulang daya ponsel.

Kompor multiguna yang bisa digunakan untuk mengisi ulang daya ponsel.

Buatlah perapian saat anda kemah menggunakan Camp Stove. Tidak hanya untuk memasak, kompor ini bisa difungsikan untuk membuat perapian. Anda bisa menghangatkan tubuh sambil memasak dan tetap bisa menggunakan gadget anda. Karena kompor juga berfungsi untuk mengisi ulang daya baterai ponsel. Kelebihan lainnya, kompor ini bisa memasak satu liter air hingga mendidih hanya dalam waktu 30 detik!  Harga kompor ini sebesar 129.95 USD

 

5. Mountain Hardware Winter Jacket

 

Foto berasal dari sini.

Foto diambil dari sini.

Salah satu brand perlengkapan gunung dunia, Mountain Hardware, mengembangkan jaket canggih, yaitu jaket khusus musim dingin yang dikembangkan untuk pengisian daya baterai. Anda bisa mengisi ulang ponsel sambil berjalan kaki.

Terdapat dua elemen penghangat dalam jaket ini sehingga bisa menghangatkan tubuh Anda. Pada bagian dada sebelah kiri terdapat tombol pengaturan yang dapat Anda gunakan untuk mengatur suhu pada jaket. Jika Anda tertarik dengan jaket ini, siapkan uang sebesar 245 USD.

 

6. The Kinetic Energy Harvesting Shoes

Foto berasal dari sini.

Foto diambil dari sini.

Anda juga bisa mengisi ponsel Anda menggunakan sepatu. The Sole Power hanya bisa digunakan untuk menancapkan satu USB. Setiap satu langkah yang Anda buat akan mengahasilkan daya 10 W.

Namun sayangnya, Sepatu ini masih dalam proses pengembangan. Sepatu ini dikembangkan oleh Krupenkin dan J. Ashley Taylor.

Untuk mengetahui perkembangan terbaru sepatu ini dapat dilihat di sini.

 

7. Xoo belt

20141128045640-ch_belt

Xoo belt bukan sekadar ikat pinggang biasa. Ikat pinggang ini bisa digunakan untuk mengisi daya baterai ponsel Anda. Terdapat sebuah baterai lithium berdaya 2100 mAh di dalamnya.

Harga yang ditawarkan berbeda-beda menyesuaikan lokasi Anda. Untuk warga Indonesia, ikat pinggang ini dijual seharga 40 USD.

 

Baca juga:

 

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Echi

Tags: ,

Paket Produk Penawaran