9 Bukti Kalau Imajinasi Pendaki Jomblo Cowok Itu "Liar" !

Makan berasa jadi makin ikmat ya mblo! Sumber foto

Pendaki itu terlahir dengan gen khusus, jadi jangan heran kalau imajinasi mereka juga nggak seperti kebanyakan orang. 

Apalagi biasanya pendaki cowok yang masih jomblo. Imajinasi mereka soal “pasangan” kadang bukan cuma dijadikan bahan guyonan. Tapi juga disalurkan lewat kreatifitas mereka dalam menggambarkan sosok pasangan saat mendaki.

Mau tahu gimana liarnya imajinasi para cowok pendaki yang jomblo ini? Intip di sini nih, kocak pokoknya deh!

#1 Makan berdua sama temen cowok tuh nggak asyik, kecuali kalau ada Isyana yang nemenin, jadi makin mantep deh pasti!

imajinasi pendaki jomblo

Makan berasa jadi makin ikmat ya mblo! Sumber foto

Siapa nih yang mau ditemenin Isyana juga pas naik gunung?

#2 “Jangan sedih dek ditinggal nikah Bang Nuril, kan masih ada abang di sini! ” 

imajinasi pendaki jomblo

Mantap bener menatap masa depannya bang! Sumber foto

Abang janji nggak bakal ninggalin Kamu Dek! 

#3 Enaknya bawa dua pendamping pas naik gunung. Yang satu sedia jamu, yang satu sedia jajanan. Mantap jiwa!

imajinasi pendaki jomblo

Capek tinggal minta jamu plus pijit. Sumber foto

Nggak takut kelaparan dan nggak takut kecapean. Yoshhhh!

#4 Akhirnya nggak jomblo lagi, bisa nikmatin indahnya Segara Anak Rinjani berdua sama Kamu

imajinasi pendaki jomblo

Eh ternyataa… ! Sumber foto

Sayang, “Kamu”-nya masih sebatas khayalan dan masih jauh diangan-angan. Jadi buat sementara nikmatin keindahannya sama tas ransel aja deh! #kesian

#5 Mungkin Kamu nggak terlihat, tapi kehadiranmu bisa terasa di hati abang Dek!

imajinasi pendaki jomblo

Yang sabar ya bang! Sumber foto

Makanya sementara foto sama bayangannya dulu, soalnya emang yang asli belum kelihatan, cuma baru terasa aja. 

#6 Kalau naik gunungnya bareng sama Kamu, naik gunung tiap hari abang juga siap Dek. Bener deh!

imajinasi pendaki jomblo

Jangan deket-deket dong Dek, abang jadi deg-degan nih! Sumber foto

Tapi asal sama Kamu beneran ya Dek, kalau cuma bohongan ya ogah tiap hari naik gunung!

#7 Ketika si pendaki jomblo juga bisa jadi sosok cowok yang protektif -padahal gebetan aja cuma khayalan-

imajinasi pendaki jomblo

Jangan emosi, sabar sabar. Sumber foto

Cowok : Jangan berani-berani ketemu Zafran sebelum Kamu langkahi jasad abang, Dek!

Pevita : Aku cuma mau nagih utang sama dia Bang. 

Dan tiba-tiba Kamu terbangun dari lamunanmu!

#8 Romantis itu bisa cium kening gebetan pas lagi di muncak bareng di gunung

imajinasi pendaki jomblo

Duh romantisnya! Sumber foto

Tapi lebih romantis lagi kalau yang dicium orang beneran, bukan tas carier kayak gini. Haha…

#9 Kapan lagi bisa foto berdua sama Raline Shah?

imajinasi pendaki jomblo

Mumpung bisa foto berdua. Sumber foto

Mumpung abang juga lagi ganteng-gantengnya nih, buruan sini foto bareng! #biarkanjombloberimajinasi

***

Jadi, ya begitulah ketika para pendaki jomblo berimajinasi. Karena mereka emang manusia biasa yang butuh kasih sayang. Jadi siapa di sini yang masih jomblo? Segera deh tuh diselematkan abang-abang pendakinya!

Baca juga:

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Rizqi Y

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar