facebook pixel

Rusia Berencana Berikan Bebas Visa Kunjungan Wisata Bagi Warga Indonesia

Bersiaplah untuk berburu tiket murah ke Russia. Karena tak lama lagi, Russia akan memberlakukan bebas visa kunjungan wisata kepada warga Indonesia.


bebas-visa-ke-rusia

Foto diambil dari sini

Bersiaplah untuk mencari tiket murah ke Russia. Karena tak lama lagi, Russia akan memberlakukan bebas visa kepada warga Indonesia. Visa yang berlaku pun hanya bebas visa kunjungan wisata.

Dilansir dari viva news, duta besar Russia untuk Indonesia, Mikail Galuzin, bahwa Russia serius ingin memberikan bebas visa kunjungan pariwisata untuk warga Indonesia yang ingin jalan-jalan ke Russia.

Mikail Galuzin menjelaskan bahwa Russia benar-benar serius tentang hal itu. Namun, karena peraturan pemberian bebas visa masih dalam peninjauan, maka Mikail Galuzin belum bisa memberikan kepastian kapan akan diberlakukannya bebas visa wisata kunjungan wisata ke Russia.

Sembari menunggu diberlakukannya bebas visa, Anda bisa mencari-cari tiket penerbangan murah atau melakukan riset wisata Russia yang wajib dikunjungi. Salah satu wisata populer di Russia misalnya dengan mengunjungi St. Petersburg.

St. Petersburg menjadi salah satu situs warisan dunia versi Unesco. Kota ini akan membawa Anda pada abad Renaisans. Karena kota ini dikelilingi bangunan-bangunan pada zaman Renaisans.

1. Church of the Savior

Salah satu bangunan yang wajib Anda kunjungi di St. Petersburg adalah Church of the Savior. Gereja ini merupakan gereja katredal yang dibangun pada 1888 hingga 1907. Katredal bergaya abad pertengahan ini dibangun tepat di atas lokasi terbunuhnya Alexander II. Church of the Savior dibangun begitu epic. Mosaik warna-warni yang ada pada gereja sangat mengagumkan. Sangat sayang jika Anda melewatkan berfoto di depan gereja ketika Anda sudah berada di Russia.

2. State Hermitage Museum and Winter Palace

State Hermitage Museum and Winter Palace bisa menjadi pilihan kedua setelah mengunjungi Church of the Savior. Museum ini merupakan museum terbesar di Russia. Tak hanya itu, museum ini menjadi museum yang banyak memperoleh penghargaan dan apresiasi di dunia.

3. Canal Boat Tour

Kota ini tak hanya terkenal dengan bangunan-bangunan kuno di abad pertengahan, kota ini juga dikenal dengan kanal-kanalnya. Setelah puas mengunjungi Church of the Savior, Anda bisa menyusuri sungai Neva. Anda bisa melakukannya dengan mengikuti paket tour perjalanan Canal Boat Tour.

4. St. Issac’s Cathedral Museum

Hampir sama seperti Hermitage Museum, Issac’s Cathedral Museum juga didesain bergaya pertengahan abad Eropa kuno. Bangunan khas zaman Renaissans dibentuk begitu indah. Anda tak akan bosan memandangi setiap desainsudut bangunan ini.

 

 

Baca Juga:

banner experience