Banyu Leisure Park, Wisata Baru di Tengah Kota Bandung

Setelah Chinatown, ada tempat keren lagi nih di Bandung, Banyu Leisure Park. Cocok buat bersantai bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Ditulis Oleh Faiz Abi

banyu leisure park

Terlihat cozy ya? Sumber foto.


Banyu Leisure Park terletak di Jl. Ciung Wanara, Bandung, Jawa Barat.


Kabar gembira bagi Kamu warga Bandung! Walikota Bandung, Ridwan Kamil baru saja meresmikan area ruang terbuka baru nih pada Jumat (4/8). Namanya Banyu Leisure Park. Digarap dengan konsep modern minimalis menambah ke-seksian tempat baru ini. 

Bandung emang terkenal dengan tempat hangout yang nyaman dan bikin betah. Salah satunya di kawasan Banyu Leisure Park ini, terdapat banyak tenda-tenda makanan yang bisa dinikmati langsung di area tersebut. Selain makanan, tentu ada banyak toko-toko lagi yang ada di sini, seperti toko baju bahkan barbershop. 

Banyu Leisure Park juga menawarkan tempat yang enak buat nongkrong keluarga lho! Jadi kalau ingin berlibur dengan keluarga tapi bingung kemana langsung aja kesini guys! Dijamin nggak bakalan mengecewakan.

Spot foto menarik berlatar mural warna-warni 

mural banyu leisure park

Wih mantep ya muralnya? Foto oleh ridwansyahyusuf.

Tidak hanya menawarkan tempat makanan dan tempat shopping aja, Banyu Leisure Park ini juga menyediakan tempat untuk berfoto dengan latar mural-mural berwarna di bagian utara. Sangat cocok buat Kamu yang suka hunting foto instagramable.

banyu leisure park

Cakep ya, tempatnya? Jangan salah fokus guys. Foto oleh azka_at.

Dipenuhi dengan dinding kaca menambah ke-keren-an Banyu Leisure Park

banyu leisure park

Santai bersama keluarga tambah nikmat. Foto oleh esanurlian.

Banyu Leisure Park ini memiliki ruang outdoor dan semi-outdoor. Pengunjung bisa memilih untuk duduk santai ataupun lesehan di beberapa spot. Berkumpul bersama keluarga di tempat ini menambah kenyamanan dan keharmonisan, karena udara yang juga cukup sejuk dan dingin, mampu meringankan beban pikiran yang ada.

Ada barber shop-nya juga, lho! Nggak usah khawatir kalau Kamu main ke sini tapi lupa buat cukur rambut

banyu leisure park

Barber shop dengan desain minimalis. Foto oleh banyuleisurebandung.

Kamu keasyikan main sampai lupa potong rambut? Nggak usah khawatir guys karena di sini kamu bisa menemukan barber shop yang didesain minimalis. Jadi buat spot foto bisa juga sebenernya. Atau Kamu emang sengaja dateng ke sini cuma untuk potong rambut? Why not? Langsung aja guys datengin tempatnya.

Ada Live Music-nya juga!

banyu leisure park

Live music dari Cakra Khan. Next siapa ya? Foto oleh banyuleisurebandung.

Santap malam ditemani live music, siapa yang bakal nolak? Di Banyu Leisure ini juga ada live music-nya lho, jadi jika kamu berkunjung ke sini malam-malam kamu nggak akan merasa sepi karena ditemani nyanyian merdu dari pengisi acara.

Mau futsal? Langsung dateng aja

banyu leisure park

Lumayan buat menyegarkan badan pas weekend. banyuleisurebandung.

Mau futsal juga? Di sini juga ada lapangan futsal. Tempatnya indoor dan dilengkapi dengan rumput sintetis. 

Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil juga menghimbau kepada pemilik resto yang ada di Banyu Leisure Park ini untuk tidak memasang harga makanan-minuman yang terlalu tinggi. Kang Emil mengatakan hal tersebut karena Banyu Leisure Park berada di dekat sekolah dan kampus. Harga jangan mahal-mahal. 

banyu leisure

Lampu remang-remangnya nambah keren ya? Foto oleh ridwansyahyusuf.

***

Setelah China Town, sekarang Banyu Leisure Park. Wah makin keren aja ini tempat wisata di Bandung. Jadi kapan kamu mau ke Bandung guys? Kalau ke sini jangan lupa buat taking photos dan upload ke instagram pakai #phinemo ya lalu mention akun instagram @phinemocom juga. Yuk buruan buka kalender dan cek tanggal buat ke sini bareng orang-orang terdekatmu!

Untuk informasi lengkap tentang Banyu Leisure Park ini, bisa cek melalui akun Instagram mereka di @banyuleisurebandung.

Next Post