Sidebar

Banaue Rice Terrace, Lokasi Persembunyian Thanos pada Film Avenger

Tahukah kamu pondok dan persawahan tersebut terletak di Banaue Rice Terrace di Filipina. Hal ini dikonfirmasi langsung Indochina Production .

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Film Avenger: Endgame yang tayang sejak 24 April 2019 lalu masih menyisakan decak kagum dikalangan semua penontonnya. Film garapan Russo Brother ini sukses merajai box office di seluruh dunia. Bahkan digadang-gadang Avenger: Endgame akan mengalahkan film terlaris sepanjangng masa yaitu Titanic.

Dari sekian banyak adegan dalam film Avenger: Endgame salah satu yang paling berkesan adalah saat Thanos dipenggal oleh Thor disebuah pondok di tengah persawahan. Tahukah kamu bahwa pondok dan persawahan tersebut terletak di sebuah tempat bernama Banaue Rice Terrace di Filipina. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Indochina Production melalui akun facebook resminya.

Banaue Rice Terrace terletak di Provinsi Ifugao, Filiphina. Banaue Rice Terrace memiliki luas 10.360 kilometer persegi dengan ketinggian 1500 mdpl, dan disebut-sebut sebagai keajaiban dunia kedelapan. Pada tahun 1995, kawasan ini terpilih menjadi bagian dari salah satu situs warisan dunia UNESCO. Pemerintah Filipina juga telah meresmikan Banaue Rice Terrace sebagai National Culture Treasure berdasarkan Keputusan Presidem Nomor 260 Tahun 1973.

Namun sayang, kini Banaue Rice Terrace kondisinya kian memburuk. Pemerintah setempat telah berupaya untuk melakukan konservasi dan restorasi secara besar-besaran. Pemerintah juga ridak henti-hentinya mempromosikan Banaue Rice Terrace dikalangan wisatawan agar namanya kian melambung.

Banaue Rice Terrace dapat ditem;uh menggunakan bus atau mobil dari Banguio City. Banaue Rice Terrace berjarak sekitar 350 kilometer atau 10 jam jika menggunakan jalur darat dari Kota Manila. Jika menggunakan jalur udara rute perjalanan dapat dimulai dari Bandara Bagbag di Kota Clark dan memakan waktu satu jam perjalanan.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Dahsyatnya Erupsi Gunung Taal di Filipina, Petir Menyambar Hingga Awan Gelap Menutupi

Menengok Pulau Perawan di Filipina yang Menjadi Tempat Miyabi Liburan

Pendiri Negara Filipina Adalah Seorang Perantau Muslim Asli Indonesia

Destinasi Pemacu Adrenalin 2019 yang Harus Ada di Bucketlist-mu

Usai Ditutup Selama 1 Semester, Pulau Boracay Filipina Kembali Dibuka

Pulau Unicorn, Pulau Terapung Terbesar di Asia yang Sajikan Pemandangan Warna-Warni

FALLBACK
The END