Aplikasi Baru Untuk Para Traveler, Bisa Chatting dengan Siapapun dan Bahasa Apapun

Sumber foto

Traveling identik dengan suatu tempat baru dan asing. Kadang, bahasa dan tulisan yang ada di destinasi tujuan memiliki perbedaan yang signifikan sehingga membuat para turis kesulitan untuk menerjemahkan ke dalam bahasa sehari-hari.

Ditambah lagi jika mendapatkan teman baru atau pemandu yang memiliki bahasa Inggris atau Indonesia yang minim. Mau nggak mau, kamu harus berusaha untuk memahami bahasanya dengan hati-hati.

Ada aplikasi chatting yang bisa terjemahkan berbagai bahasa baik secara text maupun suara


Aplikasi chatting ini bernama Odle. Di mana penggunanya mampu menerjemahkan 87 bahasa dengan metode voice-to-voice dan 100 bahasa text chatting.

Kamu yang berencana untuk traveling ke luar negeri, mulai dari Asia hingga Eropa tidak akan merasa khawatir lagi mau berbicara dengan siapapun di dunia ini. Kamu bisa memperluas persahabatan tanpa batasan budaya, kebiasaan, dan bahasa.

Aplikasi ini juga mampu terjemahkan bahasa saat video call

penerjemah bahasa

Sumber foto

Bukan hanya saat berikirim pesan teks, namun aplikasi ini juga bisa menerjemahkan bahasa lewat video call. Meskipun akan ada sedikit jeda dalam penerjemahan, namun tentu hal ini bisa menjadi jembatan bagi kamu yang sedang berkomunikasi dengan teman baru atau dengan bisnisman baru.

“Odle lahir karena problem saya yang tidak bisa berbahasa Inggris. Saya dibesarkan di sebuah desa kecil di Yaman, dan untuk melakukan bisnis dengan dunia yang lebih luas, kemampuan berbahasa Inggris adalah hal terpenting. Misi saya sendiri adalah untuk membantu orang-orang di seluruh dunia terhubung, membuat persahabatan dan melakukan bisnis, terlepas dari bahasa yang mereka gunakan. ” ungkap Maged Gamani, pendiri dan CEO Odle.

Mau mencobanya? Coba lakukan langkah-langkah ini

aplikasi terjemahan

Sumber foto

Jika kamu penasaran, kamu bisa untuk mencoba untuk mencoba registrasi. Berikut ini cara registrasinya.

odle

  1. Kamu wajib download aplikasi Odle terlebih dahulu,
  2. Masuk ke aplikasi,
  3. Mulai masuk dengan email, facebook, atau google+mu,
  4. Aplikasi sudah siap digunakan.

***

Aplikasi ini juga memiliki jaringan sosial sendiri di mana bisa mengganti bahasa posting, komentar, dan chatting secara otomatis berdasarkan bahasa yang diinginkan.

Versi komersial Odle sendiri siap diluncurkan para minggu depan bagi para wisatawan dan turis yang kesulitan dengan bahasa daerah.

Baca juga seputar berita traveling terbaru:

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: , , , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar