Anjing Lucu Ini Traveling Keliling Eropa dan Berfoto di Tiap Destinasi Menggunakan Kostum Singa

Foto diambil dari sini

anjing-lucu-1

Foto diambil dari sini

Saat melihat foto di atas, mungkin sekilas Anda seperti melihat seekor singa dari kebun binatang yang kabur dan sedang bersantai menikmati suasana kota.

Namun, jika Anda perhatikan lebih seksama, ternyata yang ada di foto tersebut bukanlah seekor singa, melainkan seekor anjing lucu dengan kostum bulu-bulu yang membuatnya mirip si raja hutan!

Ada-ada saja memang ide para traveler sekarang ini dalam membuat foto perjalanan. Anjing lucu ini memang sengaja dibuat menyerupai singa oleh pemiliknya, Julia Marie Warner agar terlihat seperti singa dalam proyek  Grossstadtlowe yang  artinya “big city lion”.

anjing-lucu-2

Foto diambil dari sini

Anjing lucu bernama Tschikko ini merupakan ras campuran Irlandia Terrier dan Shar Peri. Ia ditemukan dengan tidak sengaja oleh Julia di dekat tempat sampah pada tahun 2014 di Spanyol.

Saat itu, Tschikko, si anjing lucu ini, sedang mengendus-endus tong sampah. Mungkin karena sangat lapar, tiba-tiba ia mengambil makanan dari meja seorang pengunjung sebuah kafe. Pengunjung itu mengejarnya dengan tongkat mengacung di tangan. Melihat itu, Julia merasa kasihan, dan ia pun mengadopsi anjing lucu ini untuk kemudian membawanya ke Jerman, rumah Julia.

anjing-lucu-3

Foto diambil dari sini

Dalam proyek Grossstadtlowe ini, Tschikko tetap terlihat manis dengan kostum singanya. selain itu, ia pun bisa traveling bersama dengan Julia dan sudah berkeliling Swiss, Denmark, Spanyol, dan Prancis untuk berpose layaknya singa.

Jika Anda penasaran dengan aksi anjing lucu berkostum singa, Anda bisa mengikuti akun Instagram Julia Marie Warner atau melihatnya di akun Facebook Tschikko, si anjing lucu ini.

 

Baca juga:

 

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar