Sidebar

Amped Trampoline Park Jakarta Utara, Liburan Sembari Latih Fisik Anak

Bermain permainan trampoline bisa menjadi pilhan seru bagi Anda dan si kecil, saatnya melompat-lompat di Amped Trampoline Park!

SHARE :

Ditulis Oleh: Desti Artanti

Foto diambil dari sini

Mengisi hari libur bersama si kecil yang sedang aktif-aktifnya bermain, pasti sangat melelahkan dan membutuhkan banyak effort. Anak-anak bisa berlarian kemana saja bahkan ke area yang berbahaya jika tidak kita awasi dengan baik. Jika Anda ingin mengisi liburan bersama anak-anak dengan permainan yang bermanfaat, cobalah ajak mereka bermain trampoline di Amped Trampoline Park yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Taman Trampoline yang telah dibuka sejak September 2015 ini merupakan destinasi liburan yang cocok bagi seluruh anggota keluarga. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa (semua usia) diperbolehkan untuk menjajal permainan lompat ini.

Selain menyenangkan, berlompat-lompat diatas trampolin juga punya manfaat yang menyehatkan bagi tubuh. Sebuah penelitian yang dilakukan NASA, melompat diatas trampoline selama 10 menit sama dengan berjalan selama 30 menit. Ini berarti bermain trampoline memberikan tubuh Anda latihan fisik secara lengkap. Selain manfaat fisik, bermain trampoline juga mempunyai manfaat emosional, seperti mengusir perasaan depresi dan membuat kita tetap enerjik.

Di Amped Trampoline Park, Anda tidak perlu khawatir akan kualitas permainannya, karena trampoline yang digunakan berkualitas USA bahkan olimpiade! Untuk menjamin rasa aman, para kru di Amped Trampoline Park selalu ada dan berjaga di setiap sudut untuk mengawasi area permainan. Terkadang para kru juga mengajarkan kepada pengunjung mengenai trik-trik melompat agar permainan menjadi lebih asyik.

Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat bermain di Amped Trampoline Park.

Jam Operasional dan HTM

Foto diambil dari sini

Di Amped Trampoline Park, harga tiket masuk berlaku untuk semua umur dan tidak dibedakan. Berikut adalah harga tiket masuknya yang berlaku untuk satu jam:

Supaya lebih terjamin dalam mendapatkan tempat, tiket Amped Indonesia bisa dipesan dan dibeli secara online di website AMPED atau bisa juga dibayar secara Tunai / Cash di tempat.

Usia Minimal Bermain di Amped Trampoline Park

Amped Trampoline Park memperbolehkan semua usia untuk bermain di arena bouncing seluas 20.000 kaki persegi ini. Untuk anak usia dibawah 3 tahun, oleh satu orang tua atau pendamping demi keamanan. Untuk anak usia 4-11 tahun, tetap butuh pendampingan oleh orang tua atau pendamping yang berada di lokasi (tidak ditinggal). Pihak Amped merekomendasikan agar minimal anak yang ikut bermain trampoline sudah bisa berdiri atau berjalan agar permaianan semakin menyenangkan. Untuk para orang tua yang mendampingi, tidak dikenakan biaya permainan (hanya anak saja).

Tidak dicover asuransi, Amped Trampoline Park punya standar keamanan yang tinggi

Foto diambil dari sini

Perlu Anda ketahui bahwa Bermain di Amped Trampoline Park tidak di-cover oleh asuransi. Pemain atau orangtua yang mendampingi harus menandatangani surat perjanjian sebelum masuk ke arena Trampoline untuk tidak meminta pertanggungjawaban ke Amped Indonesia bila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan di arena Trampoline.

Resiko kecelakaan atau cidera yang mungkin terjadi adalah bertabrakan antar pemain yang bertubuh besar dengan yang bertubuh kecil, Untuk itu, diperlukan kewaspadaan orang tua mauoun pemain saat melompat-lompat di arena.

Bagi Amped, keselamatan pengunjung sangat dijunjung tinggi. Oleh karena itu, pihaknya memisahkan arena permainan bedasarkan usia. Apabila tidak mematuhi aturan dan instruksi dari kru, jatah waktu melompat Anda dapat dikurangi.

Baca juga:

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Hotel Unik di Jakarta untuk Staycation Seru Setelah Pandemi Covid-19

Pulau Ayer Resort & Cottages, Water Villa Mewah di Kepulauan Seribu

Jadwal Buka Tempat Wisata di Jakarta Sambut New Normal, Catat!

7 Restoran Legendaris di Jakarta yang Masih Eksis Hingga Kini

7 Destinasi Wisata Lokal Paling Diinginkan Setelah Pandemi Covid-19

Bahaya Makan Seafood dari Laut Tercemar di Teluk Jakarta, Hati-hati!

FALLBACK
The END