facebook pixel

Alasan Mengapa AirAsia Adalah Sahabat Para Pejalan

Setujukah Kamu kalau AirAsia memang sahabat pejalan?


promo airasia

Tony Fernandez membeli AirAsia hanya dengan 1 ringgit. Sumber foto

AirAsia atau lebih akrab disapa AA memang begitu dekat dengan para pejalan. Apalagi kalau lagi ngadain promo gede-gedean, sepertinya semua pejalan Indonesia mulai nggak fokus dengan kerjaan kantor, malah mulai sibuk “mantengin” website maskapai penerbangan low bujet yang bermarkas di Kuala Lumpur ini.

AirAsia sudah sukses menciptakan branding sebagai maskapai low bujet yang bisa membawa orang terbang ke mana saja. Di mata saya, AirAsia bukan cuma sukses menjadi maskapai low bujet, tapi juga berhasil menjadi sahabat para pejalan di Asia Pasifik dan ASEAN, khususnya Indonesia. Mengapa bisa demikian? Ini alasannya,

1. AirAsia tahu banget kondisi kantong pejalan

airasia-sahabat-pejalan

Foto berasal dari tangkapan layar website Airasia

Dengan slogannya “Now, Everyone Can Fly”, AirAsia berusaha mewujudkan impian para pejalan dengan memberikan harga tiket penerbangan yang sangat terjangkau. Apalagi Kamu yang mau jalan-jalan ke destinasi Asia Tenggara, harga tiket penerbangan yang diberikan sangat murah. Contoh, penerbangan dari Kuala Lumpur ke Ho Chi Minh City cuma 177 ribu rupiah.

Yap, AirAsia selalu memberikan penawaran harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan maskapai penerbangan lainnya.

2. Banyak promo seru yang harganya kadang bikin heran nggak ketulungan

Harga normal tiket penerbangan AirAsia saja sangat terjangkau, bagaimana jika ada promo? Pastinya lebih murah. AirAsia sedang mengadakan promo spesial website. Terbang sekarang hingga 10 Agustus 2017 ke Kuala Lumpur, Penang, Singapura, dan destinasi lainnya harga mulai 280 ribu rupiah. Saat AirAsia ulang tahun yang ke-12, maskapai penerbangan low bujet ini berikan harga promo penerbangan mulai 12 ribu rupiah! Tapi, namanya juga tiket promo, pasti berlaku syarat dan ketentuan.

3. AirAsia memberikan banyak pilihan rute destinasi wisata keren kepada para pejalan yang haus akan eksplorasi dan petualangan

Air-Asia-sahabat-pejalan

AirAsia pun melayani rute unik di berbagai kota besar Indonesia. Sumber foto

Ini nih yang jadi favorit para pejalan. AirAsia memiliki jaringan luas yang tersebar di 120 destinasi wisata keren di Asia Pasifik termasuk 60 rute unik di ASEAN.

Kabar terbarunya, AirAsia sudah mengantongi izin terbang ke Amerika Serikat dan kemungkinan tahun 2017 ini AirAsia sudah siap terbang ke sana. Wih, peluang jalan-jalan ke Amerika Serikat dengan bujet minim semakin terbuka lebar. Bukan tidak mungkin, suatu saat AirAsia melayani rute terbang ke Eropa!

4. Meski murah, AirAsia memberikan pelayanan dan fasilitas yang nyaman

Salah satu fasilitas AirAsia yang bikin saya puas adalah self check in. Nggak perlu antre panjang di konter AirAsia, sekarang sudah bisa check in sendiri di mesin check in atau pun web check in. Mesin check in tersedia di sekitar konter AirAsia, Kamu hanya perlu memasukan nomor pemesanan.

Selain itu, ada layanan pilihan kursi kelas ekonomi dan hot-seat. Dengan layanan hot-seat, Kamu bisa memilih kursi sendiri. Mau duduk di pinggir jendela atau pun dekat dengan lorong, semua terserah Kamu.

5. Kemudahan sistem pembayaran mampu menjangkau banyak pejalan dari berbagai kalangan

Nah, sistem pembayarannya pun nggak begitu ribet. Banyak pilihan cara pembayaran, mulai dari menggunakan kartu kredit hingga bayar di indomart. Kemudahan inilah yang akhirnya bisa merangkul banyak pejalan dari berbagai kalangan. Misalnya, pejalan seperti saya yang nggak punya kartu kredit, pembayaran yang dilakukan di indomart dan ATM sangat membantu.

6. AirAsia juga punya mobile app, sehingga memudahkan traveler memesan tiket penerbangan dari mana saja

Tinggal buka aplikasi, pilih rute penerbangan dan tanggalnya, lalu lakukan pembayaran.

7. Ini yang paling penting, AirAsia murah tapi nggak murahan

Selayaknya maskapai penerbangan kelas internasional lainnya, Kamu bisa memesan makanan dan minuman baik secara online sebelum melakukan penerbangan atau pun memesan langsung saat berada di dalam pesawat. Makanannya pun enak kok.

 

NOW, EVERYONE CAN FLY

***

AirAsia adalah maskapai penerbangan yang ....

View Results

Loading ... Loading ...

Mau tahu berita terbaru tentang AirAsia atau maskapai penerbangan lainnya?

banner experience