Ini Alasan Mengapa Kamu Butuh Gopro Hero 4 di Perjalanan

Cukup menempelkannya di badan, helm, atau pergelangan tangan, saya bisa bergerak bebas merdeka.

SHARE :

Ditulis Oleh: Umu Umaedah

Foto diambil dari Gizmodo

Trail run menuruni curamnya setapak jalan kecil di gunung, uji adrenalin dengan jeram-jeram besar saat rafting, ataupun terbang bebas di udara dengan paralayang, terbayang jika kita harus selalu mengalungkan kamera sebesar DSLR di leher saat menjalani aktivitas tadi? Dengan kualitas sensornya, gambar yang dihasilkan memang tajam, tapi ukuran dan beratnya cukup merepotkan.

Saya butuh sebuah kamera untuk merekam aktivitas-aktivitas outdoor saya dengan praktis! Kemunculan Gopro Hero 4, kamera yang tak lebih dari sekepalan tangan orang dewasa ini menyedot perhatian saya. Benda kecil ini mampu mencapai resolusi 4K dengan 30fps dengan hasil gambar tak kalah dengan kamera DSLR. Selain itu, dibanding adiknya Gopro Hero 3, si Hero 4 ini sudah memiliki monitor sendiri, jadi tak perlu lagi menyambungkan ke layar smartphone. Tampilan gambarnya pada settingan super wide pun sangat cantik.

Paling penting, Gopro Hero 4 sangat cocok dengan berbagai jenis medan, darat, udara bahkan bawah air hingga kedalaman 40 meter! Saya penyuka semua hal yang tidak berbau ribet namun kualitas dan kuantitas harus tetap oke.

Dengan adanya Gopro Hero 4, saya tak perlu repot membawanya. Cukup menempelkannya di badan, helm, atau pergelangan tangan, saya bisa bergerak bebas merdeka.

 

SHARE :



REKOMENDASI




ARTIKEL KEREN PALING BARU