The Lake House Pesona Alam Sedayu Bogor, Tempat Makan yang Sejuk dan Asyik Buat Ngobrol Ngalor Ngidul

SHARE :

Ditulis Oleh: Echi

Tren wisata yang kian digandrungi membuat banyak pelaku bisnis pariwisata berlomba-lomba ikut ambil bagian dalam ceruk pasarnya. Wisata spot foto yang mulai membludak berbanding lurus dengan kehadiran kafe atau pun resto yang instagenik. Salah satunya The Lake House Bogor, sebuah restoran di Pesona Alam Resort Puncak Bogor ini menjadi primadona warga Bogor, Jakarta, dan sekitarnya.

The Lake House Pesona Alam Sedayu. Foto dari tangkapan layar akun instagram @dindaaarrr

Suasana restoran yang sejuk dan dikelilingi pepohonan pinus hijau membuat pengunjung betah makan sembari ngobrol di sana. Yang lebih memanjakan mata, di sana terdapat danau dengan pemandangan yang memukau. Desain restoran yang instagenik pun nampak menarik untuk dijepret dalam kamera.

Wisatawan pemburu foto instagramable akan punya banyak referensi spot foto untuk kemudian dibagikan dalam galeri instagram.

Restoran The Lake House Bogor ini terdiri dari tiga lantai di mana di sana pengunjung bisa memilih untuk bersantap makan di luar ruangan atau pun dalam ruang. Uniknya, tempat makan outdoor lainnya juga disediakan di tengah kolam.

The Lake House Bogor ini terletak di kawasan Vila Pesona Alam yang telah dibuka sejak April 2018. Meski demikian, pengunjung di luar tamu Vila Pesona Alam pun diperbolehkan untuk mengunjungi restoran tersebut.

“Kita gak harus check in untuk menyatu dengan alam, kita juga bisa makan-makan di sini. Ini baru, baru lahir, April kemarin,” kata Communication Marketing Pesona Alam Resort, Delia Oktaviani dilansir dari Tribun.

Menu The Lake House

Sajian kuliner The Lake House Pesona Sedayu. Foto dari akun instagram thelakehouse.id

Delia menjelaskan bahwa restoran Lake House tersebut rata-rata menyajikan makanan ala western (barat) namun untuk makanan Asia atau lokal pun juga disediakan.

“Ini enak banget untuk makan, foto-foto gitu,” kata Delia.

Restoran Lake House ini bisa Anda kunjungi di wilayah Pesona Alam sebelum memasuki kawasan Resort tepatnya di jl. taman safari no 101 , Cibeureum, Cisarua, Bogor. Lokasinya tidak jauh dari Taman Safari Indonesia.

SHARE :



REKOMENDASI




ARTIKEL KEREN PALING BARU