facebook pixel

Rekomendasi Travel Gadgets Terbaru Untuk Para Millennial Traveler

Meskipun mungkin nanti Kamu cuma bisa bengong melihat harga-harganya, seenggaknya kamu tahu travel gadgets yang lagi hits di luar sana


Hai para millennial traveler, udah tahu travel gadget terbaru yang lagi hits di kalangan traveler dunia? Nih saya ulas 8 di antaranya! Meskipun akhirnya bengong dengan harga yang lumayan mahal, seenggaknya kamu tahu perkembangan travel gadgets yang lagi hits di dunia.

1. Tas pencuci baju otomatis

travel gadgets

Foto dari sini

Sering males nyuci baju setelah jalan-jalan seharian? Scrubba Wash Bag ini adalah solusinya. Alaat yang satu ini dilengkapi dengan papan cuci fleksibel dan ringan. Kamu bisa mencuci di mana dan kapan saja dengan tas ini. Dengan hanya menggunakan 2-4 liter air dan sedikit cairan pencuci, kamu bisa membuat bajumu menjadi bersih kembali dengan waktu kurang dari 3 menit.

Kamu bisa membelinya di sini.

 

2. Avalanche Survival Backpack

travel gadgets

Foto dari sini

Backpack ini mungkin terlihat aneh bagi kamu, tapi kedua sisi tas ini mampu memberikan perlindungan ekstra ketika kamu terjatuh.

Kedua sisi tas ini berisi nitrogen yang secara otomatis mengisi di kedua sisi ketika kamu terjatuh atau mengalami benturan keras. Kamu nggak perlu khawatir kantong udara ini akan menempati ruang di ranselmu, karena kantong udara Avalanche North Face Patrol 24 ABS sangat fleksibel dan ringan.

Kamu bisa mendapatkannya di sini.

 

3. Pisau lipat berwujud kartu kredit

travel gadgets

Foto dari sini

Dengan desain yang ramping dan teknologi pisau bedah dengan ujung tombak 65mm ekstra panjang, Cardsharp2 benar-benar nampak kekinian. Ideal sekali untuk Kamu yang gemar menjelajah alam. Dengan berat 13-gram pisau kartu kredit lipat yang keren ini terbuat dari polypropylene ultralight, kamu bisa memasak dengan peralatan canggih ini ketika hiking atau berkemah di hutan.

Kamu bisa membelinya di sini.

 

4. Solar-Powered Inflatable Light

travel gadgets

Foto dari sini

Jika Kamu sedang mencari sumber cahaya berteknologi terkini untuk bertualang, LuminAID adalah pilihan yang tepat. Setelah 6-7 jam pengisian daya di bawah sinar matahari, lampu tiup yang inovatif ini dapat menyala hingga 16 jam. Belum lagi LED ini portabel, tahan air, dan beratnya hanya sekitar 56 gram.

Kamu bisa membelinya di sini.

5. Hammock yang bisa sekaligus untuk camping

travel gadget

Foto dari sini

Hammock yang merangkap menjadi tenda ini sangat hits di Amerika. Kamu nggak perlu mendirikan tenda susah payah untuk bermalam. Kamu hanya tinggal memasang hammock di pohon dan kamu bisa tidur dengan aman di sana. Hammock ini juga anti air, jadi Kamu tak usah peduli akan kehujanan ketika tidur.

Kamu bisa membelinya di sini.

 

6. Tenda transparan

travel gadgets

Foto dari sini

Terbuat dari bahan yang tahan lama dan berkualitas tinggi, tenda transparan berbentuk gelembung ini adalah nampaknya cocok untuk kamu para penggemar alam luar.

Kamu bisa bermimpi di bawah bintang-bintang dan galaksi tanpa gangguan nyamuk. Selain itu, tenda ini juga berkapasitas besar, sehingga cocok sekali menjadi tenda berkemah bersama keluarga.

Kamu bisa membelinya di sini.

 

7. Alat pencari sinyal saat tidak ada layanan seluler

travel gadgets

Foto dari sini

Terinspirasi oleh operasi penyelamatan bencana dan pemulihan setelah Badai Sandy, goTenna dirancang untuk menjaga perangkat Android atau iOS terhubung bahkan ketika tidak ada layanan seluler. Terbuat dari bahan kasar, berukuran saku dengan dua arah radio dan antena Bluetooth-LE untuk memasangkan dengan smartphone.

Teknologi inovatif ini memungkinkan pengguna yang memiliki perangkat untuk berbagi pesan dan info lokasi langsung dalam jarak hingga 50 mil dalam kondisi ideal.

Go Tenna kini telah tersedia ekslusif di kickstarter.

8. Portable Suitcase Stereo System

travel gadgets

Foto dari sini

Meskipun terlihat nggak penting, tas ini menjadi salah satu travel gadget yang lagi hits di San Francisco sana, lho. Sistem musik stereo pada tas ini mampu beroperasi hingga 10 jam. Selain itu, perangkat ini bisa menggunakan output headphone dan terdapat pula konektivitas bluetooth.

Kamu bisa membelinya di sini.

banner experience