Pertanyaan selalu butuh jawaban, karena hidup itu seperti ujian sekolah, yang pertanyaannya selalu perlu jawaban, -Aprilpagi

pertanyaan untuk traveler

Traveler di pantai. Sumber foto

Orang yang hobi jalan-jalan selalu punya cara tersendiri dalam mendiskripsikan sesuatu. Pertanyaan-pertanyaan seputar destinasi wisata pun mampu dijelaskan dengan gamblang oleh orang-orang yang hobi jalan-jalan. Namun, ada 9 pertanyaan mematikan yang nggak mungkin bisa dijawab oleh seorang traveler.

Nggak percaya? Coba deh lontarkan 9 pertanyaan berikut ini kepada traveler!

1. Jalan-jalan terus nih, kapan nikah?

Pertanyaan ini mungkin biasa bagi orang yang nggak hobi traveling, namun bagi seorang taveler pertanyaan ini sulit banget dijawab karena kebanyakan traveler lebih suka menjomblo biar bisa jalan-jalan terus tanpa ada yang melarang.

Coba aja tanya sendiri kalau Kamu nggak percaya.

2. Mau sampai kapan traveling?

#Mau sampai mati? Mau sampai akhir zaman? Mau tau aja ah Kamu!

Bagi traveler, traveling itu seperti udara, Dia bisa mati kalau nggak traveling. Jadi, kalau disuruh jawab pertanyaan ini paling doi bakal jawab “Kepo aja lu”. #haha

3. Kamu nggak takut uangmu habis buat jalan-jalan?

Bagi seorang traveler, uang itu penting tapi uang juga bukan apa-apa. Karena sejatinya perjalanan itu berawal karena niat, bukan karena uang.

Kalau Kamu coba melontarkan pertanyaan ini si doi pasti cuma bisa cengengesan sambil bilang “hehehe entah”.

4. Emang rumahmu nggak nyaman? Kok Kamu lebih suka jalan-jalan di luar?

Sebagian orang bilang kalau rumah itu tempat berlabuh. Tapi, para traveler menganggap bahwa dunia ini adalah rumah. 

Jika Kamu nekat ingin mempertanyakan soal ini, paling doi cuma bilang “Ya nyaman lah!” lalu bingung pilih alasan lain untuk menimpali jawaban itu.


Ayo tuliskan serunya pengalaman jalan-jalan Kamu di fitur baru kami! Klik di sini

5. Apa sih yang kamu cari dari jalan-jalan?

#Cari jodoh? Cari duit? Cari mantan? Atau cari mati?

Paling si traveler cuma bisa jawab “ciye kepo!” untuk jawa pertanyaan ini. Karena sejatinya, traveling itu punya daya tarik tersendiri bagi setiap traveler.

6. Mending ‘punya pacar tapi jarang traveling’ atau ‘jomblo tapi sering traveling’?

Orang normal bisanya memilih untuk punya pacar tapi jarang traveling, tapi kalau traveler akan kebingungan kalau dikasih pertanyaan ini. Coba deh tanya traveler yang ada disampingmu kalau berani tulis jawaban doi lalu mention Phinemo. 

7. Emang traveling faedahnya apa bagi keluargamu? Bukannya malah bikin repot mereka?

Traveler traveling untuk melihat dunia, lalu apakah jalan-jalannya seorang traveler berfaedah ke orang lain dan keluarga? Coba tanyakan ke Traveler aja ya kalau penasaran!

8. Cinta sejati atau tempat impian?

Semua orang normal pasti akan milih cinta sejati ketimbang tempat impian, namun pertanyaan ini benar-benar bikin traveler dilema sepanjang masa.

Kira-kira apa ya jawaban seorang traveler soal pertanyaan ini?

9. Sudah habis berapa rupiah jalan-jalanmu?

Inilah pertanyaan tersulit sepanjang masa! Coba tanyakan pertanyaan ini ke seorang traveler disekitarmu, apakah mereka bisa jawab?

***

Bagi Kamu yang punya teman seorang traveler, coba deh sesekali lontarkan 9 pertanyaan di atas. Apakah mereka bisa jawab pertanyaan itu? Jangan lupa isi komentarmu di kolom komentar jika sahabat travelermu bisa jawab.

Baca juga:

Next Post