Sidebar

7 Hotel Pinggir Pantai yang Bisa Jadi Alternatif Berlibur

Kamu pecinta pantai? Berikut rekomendasi photel dengan pemandangan pinggit pantai yang bisa kamu bisa jadikan pilihan berlibur.

SHARE :

Musim panas memang masih jauh, namun sebaiknya kamu sudah punya daftar rencana liburan untuk musim panas mendatang, karena persiapan sejak jauh hari tentu akan lebih mudah dan murah, bukan? Berikut 7 photel pinggir pantai dengan panorama terbaik di Asia Tenggara.

1. Dusita Resort, Koh Kood, Thailand

Foto diambil dari tripadvisor

Jika tujuan liburan musim panasmu yang selanjutnya adalah Thailand, maka saya merekomendasikan Pulau Koh Kood. Pulau terbesar keempat di Thailand ini jauh lebih tenang dan sepi dibandingkan dengan destinasi wisata lainnya di Thailand. Koh Kood juga mempunyai julukan “Land of smiles” yang merepresentasikan cuaca yang cerah, pantai yang berpasir, dan tempat yang relative sepi, cocok buatmu yang ingin mencari ketenangan.

Dusita Resort yang banyak dikelilingi pohon kelapa, sangat pas buatmu yang gemar berjemur. Dengan menginap disini maka pantai dengan corak warna turquoise yang sangat jernih akan jadi halamanmu.

2. Relax Bay Resort, Koh Lanta, Thailand

Foto diambil dari sini

Seperti hal nya resort lain, Relax Bay menawarkan ketenangan bagi ara pengunjungnya, karena tidak ada kendaraan bermotor. Belum lagi pantai, makanan, dan keramahan khas Thailand. Bersantai di bungalow resort ini, maka kamu, angin, dan samar-samar deburan ombak akan melebur menjadi satu. Bisa kamu bayangkan, bukan?

3. Via Vacare, Gili Gede Indah, Lombok

Foto diambil dari sini

Terletak di Barat Daya Pulau Lombok, yang hanya dapat diakses dengan menggunakan kapal atau perahu, Via Vacare lekat dengan image “The Art of Doing Nothing”. Via Vacare dikelilingi oleh desa wisata dimana kamu juga bisa merasakan sensasi live in.

Sesuai dengan image nya, di Via Vacare, kamu sangat dianjurkan untuk melakukan hal-hal berikut:

–          Menenangkan diri dan menjauh dari rutinitas sehari-hari yang membuat penat

–          Rileks dan mendapatkan inspirasi

–          Beristirahat dari rutinitas sehari-hari

4. Villa Coral, Amed, Bali

Foto diambil dari sini

Tak hanya menyuuhkan panorama pantai yang menawan, dari Villa Coral, kamu tidak hanya bisa menikmati indahnya Pantai Jemeluk, namun juga Gunung Agung yang mempesona!

Tempat ini juga cocok bagi kamu yang ingin membawa serta anak-anak dan anggota keluarga lainnya, karena fasilitas yang ditawarkan terbilang lengkap dan cocok untuk family trip.

5. Palm Villa, Mirissa, Sri Lanka

Foto diambil dari sini

Bagi kamu yang gemar bermain ombak alias surfing, tak ada salahnya mengunjungi Palm Villa, Sri Lanka. Terletak di pinggir Mirissa Bay, Palm Villa menyediakan penginapan bagi solo traveler, pasangan, maupun keluarga.

Dari Palm Villa, kamu juga bisa melakukan berbagai jenis aktivitas lainnya, seperti melihat gerombolan paus, berkunjung ke Yala National Park, maupun menenagkan diri dengan yoga.

6. Hiriketiya Beach House, Sri Lanka

Foto diambil dari sini

Masih dari Sri Lanka, Hiriketiya Beach House terletak di sebuah teluk kecil antara Talalla dan Tengalle, yang membuatnya sempurna bagi Anda yang tidak suka dengan keramaian. Karena terletak di sebuah teluk, membuat ombak di lokasi ini dapat menjangkau para surfer pemula sekaligus dapat memuaskan para surfer professional!

7. Jungle Beach, Vietnam

Foto diambil dari sini

Resort di Kawasan Asia Tenggara lain yang memiliki panorama pantai yang indah adalah Jungle Beach, Vietnam.

Resort ini tidak menawarkan fasilitas mewah seperti kebanyakan resort lain di pinggir pantai. Namun pantai dan petualangan lah yang merupakan kemewahan di lokasi yang berjarak sekitar 1 jam sebelah utara Nha Trang.

Disini kamu bisa sekedar berjemur, bersepeda, atau memasang hammock sambal mendengarkan playlist favoritmu.

***

Berbicara soal resort dan pantai, tentu masih banyak lagi tempat di Asia Tenggara dengan panorama pantai yang tak kalah indah. Terlebih wilayah ini adalah wilayah tropis dengan keindahan yan tak pernah habis. Lalu, Resort dengan panorama pantai manakah yang pernah membuatmu sangat terkesan?

Bagikan momen tersebut melalui Instagram dengan menggunakan hashtag #Phinemo. Foto dan caption yang paling berkesan akan kami repost di akun Instagram @phinemocom.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI