5 Tips Sarapan di Hotel Sepuasnya Sampai Kenyang

Tips sarapan sepuasnya di hotel, dijamin sampai kenyang (Instagram/@chotels.il).

Salah satu fasilitas yang disediakan saat sedang menginap di hotel adalah sarapan prasmanan sepuasnya. Semakin tinggi grade hotel biasanya akan semakin beragam pula menu makanan yang disajikan. Terdapat beberapa tips yang mungkin bisa dicoba untuk menikmati sarapan sepuasnya di hotel tempat anda menginap. Tips berikut ini dikhususkan agar anda menyantap makanan yang memiliki rasa lezat namun tetap bergizi.

1. Pilih hidangan di pondokan

Sangat disarankan untuk anda yang hendak sarapan untuk memesan makanan di pondok masak yang telah disediakan. Hal ini dikarenakan makanan di pondok masak dapat dipesan sesuai dengan selera dan masih dalam kondisi hangat. Pondok masak yang mudah ditemui saat sarapan di hotel adalah pondok telur yang menyediakan omelet, telur dadar, atau telur mata sapi.

2. Pilih menu lokal

Sarapan di hotel menjadi waktu paling tepat untuk menjajal makanan khas lokal setempat. Setiap hotel hampir selalu menyajikan menu makanan khas dari daerah setempat bagi para tamu yang berkunjung.

3. Buat Roti Isi Sendiri

(Instagram/@thefeedfeed)

Daripada mengambil roti isi yang telah dibuatkan oleh pihak hotel, sebenarnya anda bisa membuat roti isi sendiri sesuai selera dengan bahan-bahan yang disediakan. Selain itu, membuat roti isi ini akan menjadi momen yang menyenangkan untuk anda.

4. Racik yoghurt parfait sendiri

Selain roti isi, yoghurt parfait juga dapat diracik sendiri sesuai dengan selera. Anda dapat memilih varian rasa yoghurt yang paling disukai, kemudian ditambahkan irisan buah, granola, atau seral sebagai pelengkap. Yoghurt parfait racikan sendiri akan terasa lebih sedang dan mengenyangkan.

5. Pilih buah paling mahal

Buah merupakan elemen yang pasti ada di setiap prasmanan sarapan hotel. Sangat disarankan untuk memilih buah paling mahal sebagai menu sarapan di hotel. Biasanya buah paling mahal adalah aneka buah beri seperti stroberi, blueberry, redberry, dan blacberry.

(Instagram/@lunacat666)

Ingin mengadakan perjalanan wisata tapi malas repot ngurus ini itu? Tak perlu khawatir, Phinemo Marketplace hadir menyelasaikan permasalahan anda. Ratusan paket wisata dalam dan luar negeri dari tour opertaor terpercaya di Indonesia telah terdaftar di halaman Phinemo Marketplace. Tunggu apalagi, cek selengkapnya di >> Paket Wisata Phinemo Marketplace.

Dapatkan ulasan menarik tentang hotel dan tulisan Lain dari Taufiqur Rohman

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar