5 Promo Hotel Malioboro untuk Libur Panjang Oktober, Mulai Rp 65 Ribu!

Menjelang akhir tahun 2020, beberapa hotel di sepanjang Jalan Malioboro memberikan penawaran promo yang sayang untuk dilewatkan.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Yogyakarta atau Jogja telah dikenal sebagai pusat pariwisata yang tidak pernah sepi oleh wisatawan. Jalan Malioboro menjadi salah satu titik pariwisata terbaik di Jogja, terlebih saat malam tiba, karena menawarkan berbagai kegiatan wisata malam yang menarik. Dalam rangka mendukung kegiatan wisata malam, sepanjang Jalan Malioboro berderet hotel-hotel dengan berbagai kelas yang bisa menjadi pilihan.

Menjelang akhir tahun 2020, beberapa hotel di sepanjang Jalan Malioboro memberikan penawaran promo yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ini disajikan lima hotel di Jalan Malioboro dengan promo menarik.

1. Swiss-Belboutique Yogyakarta

(traveloka.com)

Berada di Jalan Jenderal Soedirman Nomor 69 Gondokusuman, akomodasi ini menawarkan special offer seharga Rp 630.000 nett per malam di kamar deluxe. Harga sudah termasuk sarapan untuk dua orang, diskon 20% Food & Beverages, dan early check-in serta late check-out gratis. Promo ini berlaku untuk periode menginap hingga akhir Oktober 2020 mendatang.

Pesan sekarang juga di Agoda dengan harga mulai dari Rp 630.000.

2. Grand Senyum

(agoda.com)

Menyambut era New Normal, hotel di Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 27 ini menawarkan promo mulai dari Rp 350.000 nett per malam di kamar tipe Grand Deluxe. Promo tersebut sudah termasuk akses ke kolam renang, dan fasilitas early check-in serta late check-out. Promo ini berlaku hingga November 2020 untuk periode menginap setiap hari Minggu sampai Kamis.

Pesan sekarang juga di Agoda dengan harga mulai dari Rp 350.000.

3. Ibis Style Yogyakarta

(traveloka.com)

Hotel di Jalan Dagen Nomor 109 Gedong Tengen ini mengadakan promo Stay Safe dengan harga sewa kamar tipe Superior sebesar Rp 338.000 nett per malam. Harga ini berlaku untuk periode menginap setuap Minggu sampai Kamis. Promo berlaku sepanjang tahun 2020, dan sudah termasuk Italian Pizza gratis, akses ke kolam renang, serta sarapan untuk dua orang.

Pesan sekarang juga di Agoda dengan harga mulai dari Rp 338.000.

4. The Cabin Hotel Gandekan

(agoda.com)

Akomodasi ini menawarkan tiga pilihan kamar yang masuk promo, yaitu Small Fan Rp 120.000 nett, Small AC Rp 145.000 nett, dan Big AC Rp 155.000 nett. Ada juga Paket Transi dengan durasi menginap 5-8 jam Rp 65.000 nett. Promo termasuk makanan ringan, minuman, teh, kopi, dan sabun herbal gratis. Berlaku hingga akhir bulan Oktober 2020 mendatang.

Pesan sekarang juga di Agoda dengan harga mulai dari Rp 120.000.

5. Satoria Hotel

(booking.com)

Berlokasi di Jalan Laksada Adisucipto KM 8, Satoria Hotel menawarkan promo Spesial Bed & Breakfast (PSBB) dengan harga Rp 396.000 per malam. Promo sudah termasuk sarapan gratis untuk dua orang dan diskon 15% Food & Beverages. Promo berlaku hingga akhir Oktober 2020 mendatang. Tunggu apa lagi, pesan sekarang untuk libur panjang Maulid Nabi Oktober.

Pesan sekarang juga di Agoda dengan harga mulai dari Rp 396.000.

Demikian promo hotel di Jalan Malioboro untuk libur panjang Oktober. Biaya sewa yang tertera bisa berubah tergantung pada high/low season waktu pemesanan, nilai inflasi, kebijakan pajak daerah, dan jumlah permintaan. Pemesanan saat low season lebih murah. Pastikan selalu memeriksa kembali harga final sebelum mengonfirmasi pesanan.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


REKOMENDASI

ARTIKEL KEREN PALING BARU