Video Oleh Phinemo

Tipe Traveler Berdasar Golongan Darah [Video]

Shabara Wicaksono • June 29, 2016

Percaya atau tidak, golongan darah bisa menunjukkan karakter seseorang. Park Dong Sun melalui bukunya yang berjudul “Simple Thinking About Blood Type” menjabarkan karakter-karakter seseorang berdasarkan golongan darah.

Golongan darah A mempunyai karakter yang lembut, sopan, perfeksionis dan on time. Jadi jangan coba-coba ngaret ya kalau janjian sama dia! Selain itu, rencana perjalanannya juga sangat rapi dan detail sehingga sering jadi sumber informasi perjalanan bagi yang lain.

Selanjutnya golongan darah B, kalau Kamu traveling bareng si B akan lebih seru dan menantang karena dia punya jiwa yang jujur, kreatif dan bebas. Karena kreativitas dan kebebasannya pula, si B selalu punya hal seru dan unik selama perjalanan, dijamin seru!

Lain lagi dengan golongan darah AB, yang mempunyai karakter tidak terduga. Ia selalu memberikan kejutan-kejutan di perjalanan karena sifatnya yang unik. Tapi Kamu harus siap mental, bisa jadi besok janjian ke pantai, eh malah jadinya ke gunung.

Yang terakhir adalah golongan darah O. Si O ini semangatnya tinggi, realistis dan suka bersosialisasi. Nah, si O ini punya rasa penasaran yang tinggi terhadap hal-hal baru, jadi jangan heran kalau dia gampang nyasar di jalan karena mengikuti rasa penasarannya. Tapi tenang aja, si O ini orangnya woles dan selalu menikmati apapun yang terjadi.





YANG MENARIK LAINNYA


TINGGALKAN KOMENTAR