Wujud Private Resort Paling Ekslusif di Dunia Favorit Selebritas Hollywood

Per malam seharga 20 jutaan rupiah!

Echi • October 26, 2016


Kira-kira, dimanakah private island paling ekslusif di dunia? Indonesia kah? Ternyata bukan! Dilansir dari Dailymail, pulau terisolasi dengan resort paling mewah diraih oleh Amanpulo Resort di Pulau Pamalican, Kepulauan Filipina.

resort mewah

Foto pulau Pamalican dari atas. Foto berasal dari dailymail.co.uk

Amanpulo terletak 1,5 mil atau sekitar 70 menit penerbangan dari pusat kota di Manila, Filipina. Satu-satunya cara menuju ke sana adalah dengan menggunakan penerbangan pribadi. Pemilik resort menyediakan jasa jet pribadi menuju Amanpulo.

resort mewah

Pesawat pribadi yang mengantar penumpang ke resort. Foto berasal dari dailymail.com

Dengan maksimal pengunjung 12 orang, resort ini menjadi favorit para selebritas Hollywood. Tercatat, mantan pasangan suami istri Angeline Jolie – Brad Pitt dan Beyonce pernah berlibur ke Amanpulo.

resort mewah

Foto Beyonce terlihat akan bersenorkeling. Foto berasal dari dailymail.co.uk

Pemandangan pantai pasir putih yang indah, air laut berwarna hijau tosca yang menenangkan serta jauh dari peradaban membuat banyak traveler dunia memilih Amanpulo sebagai resort private island paling cantik.

resort mewah

Berkontemplasi di pinggi pantai sambil memandang air laut yang tenang. Foto berasal dari sini

Pengunjung bisa lakukan banyak kegiatan menyenangkan selama bermain di bibir pantai Amanpulo Resort. Seperti Windsurfing, paddle-boarding, kayaking, snorkelling, dan diving. Pengunjung bebas melakukan aktifitas tersebut selayaknya milik sendiri, sepi, dan jauh dari orang.

resort mewah

Berhammocking ria di bawah pohon rindang. Foto berasal dari dailymail.co.uk

Pulau yang disebut sebagai salah satu surga dunia ini sangat pas jika digunakan untuk honeymoon. Karena Amanpulo Resort menyediakan suasana makan malam yang sangat romantis. Di bawah langit malam berbintang, meja tersusun cantik di atas pasir putih, serta dihiasi cahaya temaram lentera.

resort mewah

Nikmati makan malam romantis di pulau tak berpenghuni. Foto berasal dari dailymail.co.uk

Untuk menikmati kenyamanan Amanpulo resort ini, pengunjung harus mengeluarkan uang sebesar 1600 USD atau sekitar 20 juta rupiah per malam. Namun, harga sewaktu-waktu bisa berubah menyesuaikan musim traveling.

***

 


Tinggalkan Komentar

Komentar