Setelah Tampil di Bus Prancis dan Jerman, Wonderful Indonesia Kini Tebar Pesona di Taksi London

Ada sekitar 400 taksi di London berlogokan Wonderful Indonesia. Langkah yang besar Kemenpar ini semoga mendapatkan hasil maksimal.

Wike Sulistiarmi • October 24, 2016

Tahun ini Kementerian pariwisata Indonesia nampak bersemangat untuk terus melakukan promosi wisata di berbagai negara di dunia. Logo Wonderful Indonesia dan destinasi wisata unggulan dipamerkan di berbagai negara untuk menggaet para wisatawan untuk datang ke Indonesia.

Ada sekitar 400 taksi London dipenuhi logo Wonderful Indonesia

wonderful indonesia

Foto dari sini

Baru-baru ini, London menjadi target Kemenpar untuk mempromosikan destinasi wisata Indonesia. Di pintu-pintu black cab taksi ikonik Inggris nampak dihiasi logo Pesona Indonesia plus destinasi unggulan Indonesia, seperti Bali, Bromo, Lombok dan Danau Toba.

Elizabeth Hutagaol selaku Kepala Bidang Komunikasi Ruang Kementerian Pariwisata RI sendiri mengatakan ada 400 taksi yang telah ditempeli logo Pesona Indonesia.

Logo Wonderful Indonesia akan berkeliling London hingga sebulan

wondeful indonesia

Foto dari sini

Elizabeth mengatakan bahwa logo Pesona Indonesia akan ada di taksi-taksi London hingga sebulan mendatang, tepatnya hingga tanggal 13 November 2016.

Taksi ini memang sangat terkenal di London dan selalu melintasi pusat kota dan bisa dipastikan ada 70 juta orang perbulan menyaksikannya. Cara ini diharapkan bisa meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan Inggris dan negara Eropa ke Indonesia.

Kementetrian Pariwisata juga akan menempel logo Wonderful Indonesia di 5 bus terkenal di London

Bukan hanya melengkapi logo pesona Indonesia di 400 taksi London, Kemenpar juga akan menempel logo Pesona Indonesia di 5 red bus di London pada 31 Oktober hingga 27 November 2016 mendatang. Sebelumnya, logo Pesona Indonesia juga terpasang di baliho terbesar di London yang berukuran 640 meter persegi.

***

Keren banget kan, Gaes? Semoga langkah besar Kementerian Pariwisata ini bisa berdampak positif pada kunjungan wisatawan ke Indonesia.