Warkop Modjok Bandung, Warung Kopi Paling Fotogenik!

Bandung memang tak ada matinya!

Shabara Wicaksono • March 16, 2016

warkop-modjok-bandung

Foto diambil dari akun instagram Nadia Arindya

Bandung tak pernah kehabisan tempat seru untuk ‘nongkrong’ para kawula muda. Contohnya warung kopi satu ini, Warkop Modjok. Sekilas, tempat ini hanya sebuah warung sederhana. Namun jangan salah, konsep yang diusungnya demikian unik hingga membuat kalangan muda tertarik menghabiskan waktu berlama-lama di sini.

 

A photo posted by @marellangela on

Warkop Modjok Bandung dirancang dengan konsep menarik. Berbentuk rumah kayu kecil yang nampak seperti rumah-rumah dalam dongeng. Dilengkapi pagar kayu putih dengan taman kecil beragam bunga di halamannya. Tak hanya konsep bangunannya, aneka kuliner yang ditawarkan di sini pun terbilang unik dan memancing rasa penasaran.  

A photo posted by رمضان (@ramdanujang) on

Bagaimana menunya? Warkop Modjok menawarkan aneka menu seperti yang ada di warung kopi kebanyakan. Namun bedanya, makanan dan minuman di sini dikemas dan disajikan dengan cara yang tak biasa. Namanya pun unik-unik, seperti tahu pletok, pisang cantik, laba-laba cantik, dan mantau xuxu.

Warkop Modjok biasanya tak sekadar dijadikan tempat nongkrong sambil menikmati kopi dan camilan, tapi juga menjadi spot favorit anak-anak muda untuk berfoto. Tampilannya yang instagramable membuat warkop ini banyak didatangi para pengguna sosial media.

Lokasi: Jalan Pinus Raya No 73B, Perumahan Pondok Hijau Indah (masuk dari Jalan Sersan Bajuri, tidak jauh dari terminal Ledeng). Jam Buka : 09.00 – 00.00 WIB