Bosan dengan Rutinitas 8 Jam Kerja? Yuk Refreshing ke 8 Tempat di Uluwatu ini

Tidak hanya tentang menikmati senja di Kuta atau merasakan kehidupan malam di Legian saja. Yang perlu Kamu tahu: Bali juga Uluwatu! Ya, Uluwatu merupakan salah satu tempat terbaik untuk menyegarkan pikiran.

Echi • October 11, 2016


Pernahkah Kamu merasa jenuh dengan 8 jam rutinitas kerja yang itu-itu saja? Kamu tidak sendirian, banyak yang juga merasakan hal itu. Rasanya ingin berhenti sejenak dan pergi mencari tempat yang menenangkan. Sepi, tenang, dan bebas dari beban pekerjaan.

Dari sekian banyak destinasi wisata di Indonesia, Bali kerap jadi tempat pelarian dari padatnya rutinitas harian. Pulau Dewata menawarkan ragam destinasi wisata yang lengkap. Tidak hanya tentang menikmati senja di Kuta atau merasakan kehidupan malam di Legian saja. Yang perlu Kamu tahu: Bali juga Uluwatu! Ya, Uluwatu merupakan salah satu  tempat terbaik untuk menyegarkan pikiran.

 

Berkunjung Ke Uluwatu Terasa Belum Lengkap Bila Tidak Singgah Ke Pura Luhur Uluwatu

uluwatu

CC Flickr 2.0 Jorge Lascar

Ketika menyebut kata Uluwatu, Pura Uluwatu jadi hal pertama yang akan diingat. Pura yang terletak di ujung batu karang terjal setinggi 97 meter, terlihat bertengger menjorok kelautan. Dari Pura Uluwatu, kamu bisa menyaksikan pemandangan laut lepas yang indah. Saat senja tiba, puluhan penari kecak siap memukaumu dengan tariannya.

 

Lalu, Nikmati Putihnya Pasir Pantai Dreamland Beach Yang Terasa Lembut Di Kaki

uluwatu

CC Flickr 2.0 Aiko Konishi

Pantai Dreamland atau yang dikenal dengan nama Dreamland Beach merupakan pantai yang sering digunakan sebagai spot olahraga surfing para wisatawan. Kamu bisa menyewa peralatan surfing, long chair, dan paying untuk membuat liburanmu ke Uluwatu menjadi lebih bermakna.

Letak Dreamland beach sendiri dapat ditempuh sekitar 15 menit dari Taman budaya Garuda Wisnu Kencana. Dreamland beach merupakan deretan pantai yang menghubungkan Pantai Padang-padang dan Suluban.

 

Jangan Lupa, Mampir di Surga Tersembunyi Uluwatu, Pantai Padang-Padang

uluwatu

CC Flickr 2.0 Abraham Galih

Terletak di deretan pasir putih Dreamland dan Pantai Suluban, Pantai Padang-padang memberikan sajian keindahan yang tiada terkira. Lokasi pantai yang terhubung dengan bukit-bukit membuat pemandangan di pandai Padang-padang menjadi sangat indah.
Ketika memasuki wilayah pantai ini, kamu akan melalui goa dan kemudian menuruni jalan turun kebawah yang agak terjal menuju pantai. Setelah melewati goa, hamparan pantai berpasir putih.

 

Singgah Sejenak Untuk Melihat Mahakarya Pematung Indonesia. Kamu Akan Terkagum-Kagum Melihat Kemegahan Karya Mereka

uluwatu

CC Flickr 2.0 Graeme Churchard

Taman budaya Garuda Wisnu Kencana sangat populer di kalangan wisatawan. Kamu akan melihat mahakarya pematung Indonesia yang menampilkan patung Dewa Wisnu dan burung garuda setinggi 12 meter dipadu dengan pemandangan Uluwatu yang indah dan menenangkan. Serta pementasan tari tradisional Bali di Gedung Amphitheatre.

Patung Garuda Wisnu Kencana terbuat dari campuran tembaga dan baja seberat 4.000 ton, dengan tinggi 75 meter dan lebar 60 meter. Jika pembangunannya selesai, patung ini akan menjadi patung terbesar di dunia yang diperkirakan melebihi tinggi Patung Liberty, Amerika Serikat. Selain melihat-lihat patung GWK, kamu juga bia menikmati permainan segway, flying fox dan ATV.

 

Kalau Kamu Mencari Kedamaian Hati, Datanglah ke Pantai Bingin. Spot Menenangkan dengan Pemandangan Menakjubkan

uluwatu

CC Flickr 2.0 Jumilla

Pantai Bingin berlokasi di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta selatan, Kabupaten Badung. Kira-kira berjarak 32 kilometer dari kota Denpasar. Pantai ini memiliki daya tarik karena ketenangan dan pasir putihnya.Dan juga, cantiknya sunset dari balik tebing tinggi seperti foto di atas. Bayangkan Kamu melihatnya bersama orang terkasih.

 

Terkadang Kamu Harus Menepi Sendiri. Pantai Balangan Akan Jadi Sahabat Terbaikmu Menikmati Sunyi

uluwatu

CC Flickr 2.0 Tom Booth

Berbeda dengan Pantai Kuta yang sudah ramai dengan turis, Pantai Balangan masih alami dan sepi. Jauh dari keramaian dan sangat cocok untuk menikmati kesunyian. Selain menyimpan pesona alam yang masih asri, Pantai Balangan jadi pantai favorit para surfer. Hal ini didukung dengan adanya ombak yang tinggi, panjang, dan besar.

 

Coba Sesekali Surfing di Pantai Suluban. Pengalaman Seru yang Sulit Kamu Temukan Saat Berkunjung ke Pantai-Pantai Lain

uluwatu

CC Flickr 2.0 Phillip Al

Nama asli Blue Point Beach adalah Pantai Suluban. Nama Blue Point Beach lebih populer di kalangan turis asing karena letak pantai yang bersebelahan dengan Blue Point Villa. Selain itu, Blue Point Beach juga lebih mudah diingat.

Pantai Blue Point atau Suluban tidak sepi seperti Pantai Balangan. Banyak turis asing yang bermain surfing atau camping di sekitar pantai. Namun, pemandangan yang disajikan Pantai Suluban tidak kalah indah. Ketika kamu mengunjungi pantai ini, kamu harus menuruni tangga dan bebatuan besar.

***
Nikmati Liburan Yang Berkualitas Dalam Kenyamanan Nomina Pecatu Villas

Bisa dibilang, Uluwatu adalah tempat terbaik untuk menangkan diri bersama pasangan, teman, bahkan sendirian. Nikmati waktu liburan yang berkualitas dalam kenyamanan dan ketenangan juga. Maka, pemilihan hotel atau tempat menginap patut jadi pertimbangan utama. Kualitas pelayanan yang baik, akses transportasi yang mudah, lokasi strategis, dan panorama sekitar penginapan pun perlu dipertimbangkan.

Nah, ketika berlibur di Uluwatu, Nomina Pecatu Villas bisa jadi pilihan tepat untuk menginap. Sebuah hunian villa yang menghadap tepat di depan Samudera Hindia yang menawarkan fasilitas mumpuni berstandar internasional.

Keindahan panoramanya akan membuatmu terbuai. Bagaimana tidak, Nomina Pecatu Villas tampil elegan dengan 4 pilihan konsep villa yang disesuaikan dengan 4 elemen bumi, sebut saja Villa Akasa, Villa Apui, Villa Tanah dan Villa Air.

Masing – masing hadir dengan konsep yang berbeda namun tetap dengan pilihan desain interior yang modern dan artistik. Fasilitas di masing – masing villa terdiri dari 2 kamar tidur yang ditunjang dengan private pool, ruang tamu, dapur, bahkan ruang entertainment di mana Kamu bisa menonton film – film kesukaan dan keluarga karena dilengkapi juga dengan Home Theatre dan DVD Player.

Tunggu apa lagi? Yuk, tinggalkan rutinitasmu sejenak dan habiskan liburan di Uluwatu sekarang!

 

Konten ini dipersembahkan oleh

uluwatu

 


Tinggalkan Komentar

Komentar