Tiket Ludes Terjual, Coldplay Tambah Konser di Bangkok

Siap berburu tiket konser Coldplay!

Echi • November 25, 2016

konser-coldplay2

Setelah tiket konser di Singapura ludes terjual hanya dalam waktu 90 menit, Coldplay akhirnya resmi menambah Bangkok dalam daftar “A Head Full of Dreams Tour” Asia pada 7 April 2016. Hal ini dilakukan karena tingginya jumlah permintaan fans Coldplay yang ingin menyaksikan penampilan Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland, and Will Champion.

Promotor konser menyatakan akan menambah jadwal konser di Singapura

konser-coldplay

Pengumuman ini telah disampaikan oleh akun resmi Coldplay dan promotor konser Live Nation Lushington Singapore melalui Facebook. Selain tambahan konser di Bangkok, Coldplay juga akan menambah jadwal tampil di Singapura.

Penampilan konser tambahan di negeri Singa tersebut justru diselenggarakan satu hari sebelum jadwal yang pertama, yaitu pada 31 Maret 2017. Kabar baiknya lagi, penyelenggara juga akan menjual tiket tambahan CAT 5 (standing Pen A) dan CAT6 (standing Pen B) untuk konser tanggal 1 April 2017.

Michael Roche selaku direktur Live Nation Lushington mengatakan, selain tingginya minat fans, penjualan tiket tambahan ini merupakan wujud respon penyelenggara atas beredarnya tiket-tiket yang dijual calo. Tiket yang dijual calo sendiri ditawarkan dengan harga berkali-kali lipat. Dari harga normal sebesar 268 SGD dijual hingga 3150 SGD.

Live Nation Lushington Singapura selaku promotor konser mengatakan bahwa penjualan tiket tambahan sudah bisa dibeli mulai 25 November 2016 pukul 10.00 am waktu Singapura. Kamu bisa membeli tiketnya melalui web resminya di www.sportshubtix.sg atau membelinya secara langsung di Kallang Wave Mall Singapura.

Meski bukan fans Coldplay, sebaiknya masukkan Coldplay dalam daftar konser yang harus Kamu tonton

Group band pelantun lagu Up and Up ini tidak hanya menciptakan lagu-lagu hits sepanjang masa. Sebut saja lagu-lagu lawas mereka yang selalu diputar dimanapun seperti Fix You, The Scientist, Paradise, Yellow, atau Viva La Vida.

Coldplay bukan hanya hits maker, mereka juga selalu menghadirkan konser yang menakjubkan. Tak heran, banyak dari fans nya yang terkagum-kagum dengan kreatifitas seni Coldplay mengolah venue, lagu, dan tema konser.

Jadi, meskipun Coldplay bukan group band favoritmu, saya rasa konser musik Coldplay layak menjadi daftar festival musik yang wajib Kamu kunjungi. Setelah menyaksikan megah dan semaraknya konser Coldplay, Kamu bisa berjalan-jalan di Singapura atau Bangkok. Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Nonton konser sekalian traveling!

Yuk, buruan pesan tikenya sekarang! Selamat berjuang mendapatkan tiket konser Coldplay ya!

***