7 Tempat Wisata di Malang yang Harus Dikunjungi Bersama Orang Terkasih

Ajak pasangan Anda berlibur ke Tempat-tempat romantis di Malang ini

Desti Artanti • March 18, 2016

 

Taman Bunga Selecta

A photo posted by zakiasekar (@zakia_sekar) on

Bunga selalu dikaitkan dengan hal romantis. Maka, tidak ada salahnya ajak pasangan Anda ke Taman Bunga Selecta dengan hamparan kebun bunga yang beragam jenisnya. Jangan lupa abadikan momen Anda bersama pasangan melalui foto dengan latar belakang bunga yang tertata rapi.

Alamat: Jl. Raya Selecta 1 Kota Wisata Batu, Malang

 

Taman Indie Riverview Resto

Resto ini kental dengan nuansa natural. Dengan banyak pohon rindang, gazebo mungil dengan atap jerami, serta air yang mengalir, menambah suasana romantis Anda bersama pasangan. Makan siang Anda dan pasangan akan jauh dari kebisingan dan privat hanya untuk kalian.

Alamat: Jl. Lawang Sewu Golf No. 2-18, Kota Araya, Malang

 

Bukit Wisata Paralayang

 

A photo posted by Tuti Sumiati (@tuti_symiati) on


Siang hari di bukit ini Anda dan pasangan bisa menguji adrenalin dengan bermain paralayang, dan malam harinya, tersedia hamparan cahaya lampu kota malang yang bisa dilihat dari ketinggian. Paket lenkap, jangan ragu ajak pasangan Anda kesini!

Alamat: Jl. Gunung Banyak, Songgokerto, Batu, Malang

 

Pantai Sipelot

  A photo posted by Ahmad Fariez Danial (@afd.26) on

Pantai dengan pasir cokelat dan air berwarna biru jernih ini cocok Anda kunjungi bersama pasangan. Bagaimana tidak, Anda bisa menikmati keindahan Pantai sipelot yang masih perawan dan cenderung lebih sepi daripada pantai lain.

Di sisi lain, Pantai ini juga memiliki Coban (air terjun) Sipelot yang juga masih alami.

Alamat: Desa Pujiharjo, Kabupaten Malang

 

Pantai Ngeliyep

Selain Pantai Sipelot, Anda juga bisa mengunjungi Pantai Ngeliyep untuk mencari suasana romantis. Di pantai yang relatif masih sepi dan berpasir putih ini, Anda dan pasangan bisa sekadar duduk santai sambil menikmati ombak yang berdebut diantara batu karang.

Oh, atau ditambah dengan menunggu sunset? Pasti akan lebih berkesan!

 

Kebun Teh Wonosari

Ingin suasana yang lebih tenang lagi? Cobalah mengunjungi Kebun Teh Wonosari, Malang. Anda bisa ajak pasangan untuk sekadar berjalan-jalan diantara hamparan kebun teh sambil menikmati pemandangan alam yang masih asri. Sebaiknya, kunjungi kebun teh ini saat pagi hari, agar matahari tidak terlalu menyengat dan masih terdapat sisa-sisa kabut yang menambah suasana romantis.

Di sini Anda juga bisa berendam di kolam air panas, outbond, berkemah, bahkan sampai jalur pendakian ke Gunung Arjo.

Alamat: Wonosari, Malang

 

Batu Night Spectacular


Sebagai salah satu taman wisata yang populer di Malang, Batu Night Spectacular (BNS) memang tidak pernah sepi pengunjung. Namun tetap saja, Anda dan pasangan akan merasakan suasana romantis, dengan berbagai model lampion yang berwarna-warni.

Anda bisa bayangkan, bagaimana indahnya ratusan lampion ini di malam hari?