Yuk Kenalan dengan ‘Bobby’, si Backpack Anti Maling!

Pasti bertanya-tanya, kenapa namanya Bobby?

Echi • September 7, 2016

Tiap pejalan tentu ingin perjalanannya lancar tanpa hambatan berarti. Salah satu yang cukup vital adalah perihal keamanan. Lengah sedikit saja, kamu bisa jadi sasaran empuk para pelaku kejahatan. Selain waspada, kamu harus memperlengkapi diri dengan gears traveling yang aman.

Bobby adalah backpack terbaru yang dirancang khusus untuk menghindari tangan-tangan nakal. Tidak hanya model yang keren, backpack ini memiliki banyak fitur keamanan.

Bobby terbuat dari bahan yang tidak bisa dirobek

Salah satu trik yang dilakukan pencuri untuk mengambil barang dalam tas adalah dengan merobek tas menggunakan cutter. Saat mengenakan Bobby, kamu nggak perlu khawatir mengalami kejadian serupa. Karena Bobby terbuat dari bahan anti-cut atau tidak bisa dipotong.

Terdapat USB port yang bisa kamu manfaatkan untuk mengisi daya smartphone

backpack anti maling

Foto berasal dari sini

Jadi, kamu tidak perlu mengeluarkan powerbank dari tasmu. Cukup menghubungkan USB smartphone ke USB port di backpack. Praktis bukan?

Selain itu, Bobby mempunyai banyak kantong-kantong tersembunyi

Bila biasanya backpack hanya mempunyai dua kantong untuk menyimpan laptop dan smartphone, Bobby memiliki tiga buah kantong tersembunyi yang tidak diketahui pencuri. Kamu bisa menyembunyikan barang paling berhargamu di sana.

Backpack ini akan membuatmu nyaman karena sangat ringan

Kerennya lagi, Bobby mempunyai masa yang ringan. Punggung kamu akan tetap nyaman meski membawa banyak barang.


Baca juga:


Bobby memiliki desain yang simpel dan stylish

Kamu bisa berjalan dengan percaya diri dengan backpack ini. Tak perlu takut pencuri pun tetap percaya diri dengan desain backpack yang stylish dan simpel ini. Tidak kalah keren dengan desain backpack yang sedang hits di pasaran.

Harganya memang lebih mahal dari backpack di pasaran

Meski mahal, Bobby sangat pantas dimiliki. Apalagi buat traveler atau business traveler. Jika tertarik, kamu bisa memiliki backpack ini seharga 106 USD atau setara 1,4 jutaan Rupiah. Backpack Bobby bisa kamu beli di firstshotz.com.

Selain anti maling, backpack ini juga anti air

Kamu hanya cukup mengelap air menggunakan lap. Backpack ini akan kering seketika.

Pasti lagi bertanya-tanya, kenapa namanya ‘Bobby’ bukan ‘Mukidi?’

Mungkin, kalau yang menemukan orang Indonesia, backpack ini akan diberi nama Mukidi. Karena penemu backpack berasal dari Inggris, maka disebutlah Bobby yang merupakan nama panggilan untuk pasukan polisi London.

***


Tinggalkan Komentar

Komentar